Bagikan:

JAKARTA - Putri Anne, mantan istri Arya Saloka kini makin percaya diri menunjukkan gaya berpakaian yang lebih terbuka. Dia pun tak sungkan memamerkan gaya outfitnya di media sosial. 

Seperti belum lama ini Putri Anne mengunggah beberapa foto di Instagram pribadinya, @anneofficial1990. Gayanya terlihat stylish dengan scarf di lehernya.

Ternyata scarf tersebut merupakan milik sang ibu yang usianya kurang lebih 24 tahun. Penampilan Putri Anne tampak vintage namun tetap keren.

"Daftar orang Italia yang memakai scarf. Ya, itu juga salah satu scarf milik ibuku di tahun 2000," tulis Puti Anne dalam keterangan fotonya.

Pada postingannya itu Putri Anne memakai tanktop berwarna putih. Dia menambahkan scarf membentuk pita sebagai pemanis di lehernya.

Ibu satu anak ini pose menopang kepala dengan posisi menengadah sambil menutup mata. Penampilannya makin glowing dengan paparan sinar matahari yang menyinari tubuhnya.

Pada foto selanjutnya Putri Anne nampak merebahkan kepala ke lengannya. Dia nampak menatap tajam ke arah kamera.

Wajah Putri begitu cantik dengan riasan makeup tebal dan lipstik merah merona. Sementara itu rambut panjang tergerai dan berponi.