Bagikan:

JAKARTA - Sejak pandemi Covid-19 melanda, sejumlah aktivitas di luar ruangan dibatasi. Untuk mengurangi rasa jenuh, sebagian orang mencoba “melarikan diri” sejenak untuk menikmati suasana baru dengan staycation.

Biar staycation berkesan, pilihlah hotel dengan fasilitas yang lengkap. Terlebih mengedepankan protokol kesehatan dalam setiap layanannya. 

Salah satu rekomendasi VOI adalah Aloft Hotels Wahid Hasyim. Mengusung konsep urban living Aloft Hotels menghadirkan pengalaman menyenangkan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah. 

Aloft Hotels menerapkan safety plan ketat. Seluruh tamu dan staf yang bertugas diwajibkan menggunakan masker saat beraktivitas di kawasan Aloft Hotels. 

Tamu hotel juga diwajibkan mengukur suhu tubuh dan memakai hand sanitizer yang disediakan sebelum memasuki lobi hotel.

“Aloft Jakarta Wahid Hasyim dapat menjadi tujuan utama wisata khususnya untuk pengunjung domestik dan tetap mengedepankan protokol kesehatan tanpa mengurangi kenyamanan untuk semua tamu,"” ujar General Manager, Aloft Jakarta Wahid Hasyim, Widia Anggreni. 

Aloft Jakarta menawarkan 180 kamar dengan desain urban yang terinspirasi dari kearifan lokal. Masing-masing kamar dilengkapi oleh tempat tidur Aloft ultra-comfortable yang nyaman. 

Menerapkan social distancing, Aloft Jakarta Wahid Hasyim bisa jadi salah pilihan staycation menarik di pusat kota Jakarta. Apalagi, mulai 15 Februari hingga 31 Maret 2021, ada event A-Live @Aloft Hotels yang menawarkan paket spesial dengan harga terjangkau. 

Untuk informasi lengkap, kamu bisa mengunjungi website Aloft Jakarta Wahid Hasyim di sini.