Bagikan:

JAKARTA - Kabar duka hadir dari penyanyi Sammy Simorangkir yang baru saja ditinggal selamanya oleh sang ayah, Dolly Simorangkir setelah mendapat perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Dolly Simorangkir meninggal dunia pada Senin, 5 Agustus lalu pada 23:10 WIB di usia yang ke 81 tahun.

Meski baru saja ditinggal oleh ayahnya, Sammy Simorangkir masih harus bersikap profesional menjalankan pekerjaannya. Hal ini diungkapkan Sammy melalui unggahan di instagram story-nya.

"Hai papa hebatku, anakmu mau tidur colongan dulu ya. Biar ada tenaga untuk menghibur," tulis Sammy Simorangkir dikutip VOI dari instagram pribadinya, Rabu, 7 Agustus.

Sayangnya, setelah pesawat yang dinaikinya berhasil take off, Sammy justru tidak bisa tidur karena masih tidak percaya dengan kepergian ayahnya.

Bahkan di momen itu ia meminta maaf kepada ayahnya kalau usahanya untuk menyembuhkan dirasa kurang.

"Hai Pa, ternyata nggak bisa tidur aku di pesawat. Cuma melihat keluar jendela pesawat. Masih nggak percaya, panutanku sudah nggak ada, superheroku suda dipeluk Tuhan," tambahnya.

"Maafkan aku Pa, sudah kulakukan semua bagianku. Kalau mungkin ada yang masih kurang, maafkan aku ya, Pa," sambungnya.

Sammy mengungkapkan kehilangan sang ayah untuk selamanya membuat hatinya terasa remuk. Oleh karena itu ia berharap sang ayah bisa memeluknya untuk sekedar menenangkan.

"Remuk hatiku, Pa. Nanti malam peluk aku ya, Pa. Biar aku kuat untuk kerja ya," tandasnya.