Bagikan:

JAKARTA - Atlet sepak bola Gunawan Dwi Cahyo akhirnya angkat bicara terkait tudingan mantan istrinya, Okie Agustina yang mensomasi dirinya atas tudingan menggelapkan mobil milik putra mereka.

Sebelumnya Okie sempat mengatakan kalau Gunawan mengambil mobil tersebut tanpa izinnya saat tengah malam, mendengar hal itu Gunawan langsung membantah.

Ia menjelaskan kalau pada saat proses leasing semua dilakukan di rumah mereka bersama. Dan Gunawan meyakini bahwa hal itu diketahui oleh karyawan di rumah mereka.

"Sebelumnya saya proses ke leasing di lakukan di rumah itu. Dan sebenarnya Okie pun tahu karena di rumah itu orang yang bersangkutan buat urus itu di rumah yang ditempatin Okie dan itu nggak mungkin nggak tahu," kata Gunawan Dwi Cahyo di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 14 Juli.

Gunawan menambahkan kalau pada saat ia mengambil mobil itu Okie sedang berada di Bandung dan ia membutuhkan mobil tersebut.

"Dan saya mengambil mobil itu karena kondisinya Okie pergi ke Bandung dan mobil nggak dipakai. Saya ada kebutuhan dan harus pakai. Saya datang ke rumah itu juga ada Teteh di rumah, dan tahu saya bawa mobil," cerita Gunawan.

Kemudian Gunawan menegaskan kalau tudingan penggelapan itu tidaklah benar karena ia tidak mencoba kabur setelah menggadaikan mobil tersebut namun hal itu tidak ia lakukan.

Bahkan ia mengklaim kalau sudah mengembalikan mobil tersebut kepada Okie.

"Kalaupun ada penggelapan atau apapun mungkin saya jual dan pergi kabur. Kan kondisi saya di sini, saya di masih bolak-balik Bogor dan dia tahu. Jadi penggelapannya di mana? Mobil itu tetao ada dan sudah dibalikan ke rumah," tegasnya.

"Jumat minggu kemarin. Mobil sekarang di tangan Okie tapi masalah BPKB pembayaran tetap saya bertanggung jawab dan dibayarkan," tandasnya.