Bagikan:

JAKARTA - Aktris Susan Sameh kembali bermain dalam film horor garapan rumah produksi MVP Pictures berjudul Pusaka yang direncanakan akan tayang mulai 18 Juli mendatang.

Dalam film ini Susan Sameh akan bermain sebagai Hana yang merupakan salah satu pemeran utama di film ini. Bagi Susan Sameh yang sudah beberapa kali bermain dalam film horor mengatakan kalau ia merasakan perbedaan.

Di mana ia merasa sangat totalitas dalam memainkan karakter Hana hingga tidak sabar untuk melihat hasil akhir film ini.

"Gimana cara aku membawakan karakter Hana di film ini honestly deg deg ser ya susah susah gampang yang pasti ini adalah karakter yang baru buat aku, karakter yang challenging buat aku," kata Susan Sameh di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 12 Juli.

"Di mana aku bukan cuma sekedar memasukan karakter, tahu dialognya apa, koreonya kayak gimana, tapi di sini benar benar aku merasa kayak gila aku pengen banget lihat hasil karena aku benar benar di atas totalitas tuh apa gitu. Benar-benar semuanya aku kasih yang terbaik buat film ini," tambahnya.

Karena totalitasnya itu Susan menceritakan kalau ia sempat hampir pingsan saat menjalani proses syuting karena melakukan adegan teriak.

"Secapek badan aku hijau-hijau terus pernah aku adegan-adegan aku sudah kayak mau pingsan sudah teriak saking teriaknya sudah terlalu aku nggak kontrol jadi kayak mata semua sudah gelap," bebernya.

Bukan hanya itu, Susan Sameh juga sempat mengalami memar sebagai bentuk totalitasnya dalam berakting. Ia tidak bisa membohongi diri meski sakit namun puas karena berikan yang terbaik untuk penonton filmnya.

"Iya tapi aku happy dengan memar-memar itu tandanya aku tidak membohongi kalian yang nanti nonton gitu. Aku benar-benar melakukannya benar-benar sejujur mungkin," tutur Susan.

"Seperti yg kalian liat aja gitu kayak gitu, aku nggak ada yang pura-pura ini itu, sakit emg beneran sakit gitu, tapi tetap semuanya kita kontrol juga setiap adegan kita kontrol," tandasnya.