Hal Ini yang Bikin Susan Sameh Tak Asal Terima Proyek Film Horor
Susan Sameh (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Susan Sameh dipercaya untuk bermain di salah satu film garapan rumah produksi MVP Pictures berjudul Pusaka yang baru akan memulai proses syuting mereka di salah satu daerah di Kota Pasuruan, Jawa Timur. Susah Sameh sendiri nantinya akan berperan sebagai seseorang bernama Hana.

Kembali bermain di film horor, Susan Sameh menyampaikan kalau ia cukup selektif dalam memilih proyek film horor yang ingin ia bintangi. Hal ini ia katakan karena beberapa kali ia ditawarkan proyek film yang kurang membuatnya nyaman.

"Karena horor itu ada yang aku kurang sreg sama ada beberapa yang aku kurang nyaman gitu," ujar Susan Sameh di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 3 November.

Bagi pemilik nama asli Suzana Sameh ini mengatakan kalau bermain film horor itu memiliki tingkat kewaspadaan yang lebih tinggi dari genre film lainnya. Oleh karena itu, ia sangat menghindari projek film horor yang mengandung nilai agama dan adegan dewasa.

"Karena kan horor itu agak cukup detail dan benar-benar harus hati-hati gitu, bukan kita yang meraninnya doang tapi secara director harus hati-hati," lanjut Susan.

"Yang pasti pertama, dari jalan ceritanya, dari skenarionya ya karena ada horor yang mungkin ada adegan salat atau apa tapi digangguin setan atau apa, aku kurang nyaman dengan itu. Aku kayak eh ini kan ada agamanya, takut gitu, takut akan hal-hal itu atau mungkin ada pakai bajunya harus seksi gitu, jujur aku masih kayak takut gitu lho, nggak tahu masih belum berani," jelas Susan Sameh.