Bagikan:

JAKARTA - Harashta Haifa Zahra berhasil menunjukkan pesona dan kapasitasnya di panggung internasioal. Puteri Indonesia 2024 itu telah dinobatkan sebagai juara kontes kecantikan Miss Supranational 2024.

Dalam acara yang digelar di Nowy Sącz, Polandia, Sabtu malam waktu setempat, perempuan yang akrab disapa Tata itu tampil dengan sangat meyakinkan. Pemenang sebelumnya, Andrea Aguilera yang merupakan Miss Grand Ekuador 2021 memasangkan mahkota pada mojang Bandung tersebut.

Di babak top 5, Harashta Haifa Zahra bersaing ketat dengan para kontestan yang tak kalah memesona. Mereka adalah Isadora Murta (Brasil), Chanelle de Lau (Curado), Jenna Dykstra (AS), dan Justyna Zednikova (Ceko).

Tata mengungkap rasa syukur atas kepercayaan yang diberikan padanya. Ia merasa momen ini jadi sesuatu yang spesial di hatinya.

"Rasanya masih tak percaya dan aku tak sabar untuk menjalankan tugasku sebagai #misssupranational2024. Ini akan menjadi tahun yang spesial, di mana hatiku merasa sangat bangga," ujarnya.

"Terima kasih untuk negaraku yang telahb memberi dukungan. Indonesia, kita berhasil! Aku cinta kalian," tambah Tata.

Gelaran Miss Supranational 2024 diikuti oleh para wanita cantik dan hebat dari 71 negara dari berbagai penjuru dunia. Rangkaian acara telah dimulai sejak 17 Juni hingga babak final pada 6 Juli yang dimenangkan Harashta Haifa Zahra.