Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Anisa Bahar merasa mendapat kiriman santet karena mendapati gundukan pasir dan juga belatung yang entah dari mana asalnya. Anisa mengaku kalau ini bukan kali pertamanya mengalami kejadian aneh ini.

Sebelumnya, pada tahun 2003 saat ia berpacaran dengan mantan suaminya, Fauzan Prahara Setya ia juga pernah alami kejadian ini. Namun pada saat itu, kiriman itu tidak langsung dirasakan oleh Anisa Bahar melainkan kepada kakak iparnya.

"Sebelumnya pernah, sebelumnya waktu aku pertama kali dulu publish hubungan aku sama Fauzan 2003, kan aku menikah tuh sama Fauzan 2003 nah itu kejadian begini dan kenanya ke kakak iparku. Kakak iparku kena kejadian ghaib gitu," cerita Anisa Bahar di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa, 26 Juni.

Ia menambahkan kalau pada saat itu kakak iparnya mengalami kehilangan kesadaran hingga sesak nafas berkali-kali.

"Tapi kakak iparku bukannya kejadian yang kayak gini, kalau ini kan ada tanda ini ada pasir, ada tanah, ada belatung itu kan ditandain. kalau kakakku langsung kayak sesak nafas, langsung pingsan sering banget pingsan," tuturnya.

Melihat hal ini, ibu dari Juwita Bahar ini mengaku bingung dengan kejadian ini. Kalaupun ada yang merasa iri dengannya, Anisa merasa tidak pernah melakukan hal yang membuat orang lain iri.

"Kayaknya yang mau diiriin dari saya tuh apa ya? kayaknya saya bukan sesuatu yang spesial untuk diiriin. Jadi mau aoa yang diiriin?," tanya Anisa.

Terkait ia menunjukkan dua kekasihnya, bagi Anisa, ia hanya bermaksud memperkenalkan kekasihnya kepada publik tanpa maksud apa-apa.

"Dan ini kan dulu aku publish hubungan aku sama fauzan dan menikah dan sekarang kejadian publish aku sama edwin. Aku kan baru publish dua laki-laki dalam hidupku, Fauzan dan Edwin," tambahnya.