Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Deva Mahenra menjadi perbincangan publik pasca salah satu konten podcast-nya di YouTube MaknaTalks ramai hingga ditonton sebanyak 1,5 juta penonton. Pasalnya di dalam podcast itu Deva menceritakan terkait kejadian tidak menyenangkan yang ia alami saat baru terjun ke dunia akting.

Di mana saat itu ia tidak sengaja memanggil salah satu artis senior dengan sebutan 'Mbak' yang ternyata menyinggung artis tersebut dan membuatnya tidak ingin bekerja sama lagi.

Sayangnya, setelah diunggah, cerita Deva itu malah menimbulkan asumsi terkait identitas dari artis senior tersebut yang akhirnya membuat meneror beberapa nama artis senior yang tidak pernah ia sebut namanya.

"Potongan video saya di Maknatalks sudah ditonton lebih dari 15 juta views. Dari situ rupanya banyak yang berasumsi dengan menyebut beberapa nama aktor/aktris," kata Deva Mahenra.

"Berangkat dari nama-nama tersebut, ada juga yang berani mengganggu dan meneror secara langsung. Padahal, saya sendiri pun tidak pernah menyebutkan nama," imbuh Deva Mahenra dikutip VOI dari unggahan Instagram Story akun pribadinya @devamahenra, Senin, 3 Juni.

Melihat hal ini, Deva meluruskan kalau ia tidak bermaksud untuk menyindir pihak siapapun dan hanya ingin berbagi pengalaman saat meniti karier.

"Seperti yang saya jelaskan di podcast, kejadian itu berlangsung jauh sebelum saya memulai karier akting secara profesional," papar Deva Mahenra.

"Bagi yang nonton podcastnya secara utuh, pasti paham konteks saya bercerita, bukan untuk menggiring opini, melainkan berbagi suka-duka merintis karier. Ambil baiknya, lupakan yang nggak bermanfaat," pungkasnya.

Dengan tegas, Deva meminta kepada para penggemarnya untuk berhenti membuat asumsi dan mengganggu kehidupan nama artis yang ditebak oleh warganet.

"So, sudahi berasumsinya, apalagi sampai mengganggu kehidupan pribadi nama-nama yang disebutkan secara nggak bertanggung jawab itu ya, teman-teman," ungkapnya.