Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Aghniny Haque dipercaya untuk bermain di dalam film terbaru garapan sutradara Hanung Bramantyo dan rumah produksi MVP Pictures berjudul Tuhan, Izinkan Aku Berdosa.

Di dalam film yang diadaptasi dari sebuah novel Tuhan Izinkan Aku Menjadi Palacur! ini, Aghniny akan beradu akting dengan Donny Damara, Djenar Maesa Ayu, Andri Mashadi hingga Nikita Mirzani.

Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa mengisahkan tentang seorang wanita Kiran (Aghniny Haque) yang merupakan seorang perempuan taat akan agama dan menerapkan prinsip-prinsip syariat Islam dalam kehidupannya. Bersama organisasi Islam Dariyah, Kiran berusaha memperjuangkan sistem khilafah yang dianggapnya sesuai dengan ajaran Islam.

Di sisi lain, Kiran harus menghadapi keluarganya yang berasal dari kelas menengah bawah, Ayahnya yang sudah sakit-sakitan dan ibunya, yang hanya ibu rumah tangga. Meskipun begitu, Kiran tetap berupaya untuk berdakwah sambil berbakti kepada orang tuanya.

Sayangnya perjalanan hidup Kiran tak berjalan mulus. Di mana ia mendadak dipinang oleh pemimpin organisasinya yang akhirnya ia terima karena kebutuhan ekonomi.

Namun, kebenaran yang kelam baru terkuak setelah pernikahan mereka resmi. Kiran yang mencoba mengungkapkan kebenaran malah diburu dan akhirnya merasakan patah hati berkali-kali hingga membuatnya menantang kuasa Tuhan.

Lalu bagaimana kelanjutan nasib hidup Kiran setelah berani menantang kuasa Tuhan? Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa mulai tayang di bioskop pada 22 Mei mendatang.