Bagikan:

JAKARTA - Daerah Kemang menjadi magnet untuk nongkrong para perkerja usai jam kantor. Banyak pilihan tempat yang ditata dengan konsep khusus untuk memberi rasa nyaman pada pengunjung.

Keramaian tersebut bertambah dengan hadirnya, 1920 Lounge. Tempat nongkrong yang asyik bernuansa klasik di Kemang ini mengumumkan grand openingnya pada tanggal 19 dan 20 April.

Dalam pembukaannya, ada pertunjukan langsung oleh Jamie Aditya, Asti Asha, Nicky Manuputty, Barry Likumahuwa, Rick Karnadi dan Tommy Pranoto dengan alunan musik jazz. Selain itupeserta yang berpakaian terbaik dengan inspirasi tahun 1920-an yang mencerminkan keanggunan dan kemewahan era tersebut diberi penghargaan khusus.

1920 Lounge dikelola dengan ahli oleh Marcel Lang, Manajer Operasional berpengalaman dengan lebih dari dua dekade di industri hospitalitas, bersama Imanuel Argha, Manajer Bar yang kreatif dikenal dengan kreasi koktailnya yang luar biasa. Kombinasi keahlian mereka akan menjamin pengalaman yang tak terlupakan di venue terbaru di Jakarta ini.

"Grand opening dari 1920 Lounge bukan hanya sebuah event, tetapi fenomena budaya yang akan menandai secara signifikan pada scene sosial di Jakarta, terutama warna baru di area Kemang," ujar Marcel Lang di Kemang, Minggu, 21 April.

"Kami antusias untuk memperkenalkan visi kami akan hiburan yang ter-kurasi dengan baik dan berkualitas kepada kota ini, lebih spesifiknya di area Kemang dan Jakarta Selatan" Imanuel Argha menambahkan.

"Kami mengundang tamu untuk menikmati mixologi kreatif dengan suasana yang dinamis dan intim. Penampilan yang telah kami susun sebagaimana

menariknya dengan menu koktail yang kami suguhkan, dan kami tidak sabar untuk merayakan awal yang spesial bersama semua orang," jelasnya.

Perayaan dua hari ini juga akan mencakup kompetisi untuk pakaian terbaik bertema tahun 1920-an, dengan hadiah unik bertemakan tahun 1920 yang bisa dimenangkan pada setiap malamnya, menambahkan lapisan ekstra kegembiraan.