Ayu Ting Ting Manfaatkan Momen Lebaran Bertemu Calon Mertua, Bahas Pernikahan?
Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana (Instagram @ayutingting92)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting ikut memeriahkan hari raya lebaran dengan berkumpul bersama keluarga inti di kediaman pribadinya. Di tahun ini, Ayu mengaku hanya merayakan bersama keluarga saja.

"Nggak. Kalau open house kan sama semuanya kalau kita sama keluarga aja," tutur Ayu Ting Ting di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu, 10 April.

Untuk tradisi sendiri, Ayu mengatakan kalau ia tidak memiliki tradisi khusus dalam keluarganya dalam merayakan hari raya lebaran. Biasanya lebaran hanya dilakukan dengan kumpul keluarga dan berziarah ke makam keluarga.

"Kita biasaanya setiap tahun keluarga ini kumpul disini jadi ya sudah kita kumpul keluarga di rumah, habis itu baru pada ziarah," sambungnya.

Sayangnya dalam kesempatan kumpul keluarga ini tunangan Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana terlihat tidak hadir untuk ikut merayakan lebaran dikarenakan sedang dinas.

Meski begitu ibu dari satu orang anak ini menjelaskan kalau ia sudah sempat berkomunikasi dengan kekasihnya tersebut.

"Ada deh (komunikasinya), mau tahu aja kalian. Diam-diam saja," seloroh Ayu.

Selain itu, ketika ditanyakan soal rencana bersilaturahmi ke rumah calon mertua alias orangtua Muhammad Fardhana, Ayu dengan tegas mengatakan sudah ada rencana untuk hadir.

"Oh, ada (rencana), insya Allah," pungkasnya.