Dee Company Rilis Poster VINA: Sebelum 7 Hari Dirilis, Replika Kejadian yang Memilukan di Cirebon
Poster VINA: Sebelum 7 Hari

Bagikan:

JAKARTA - Rumah Produksi Dee Company merilis official poster film VINA: Sebelum 7 Hari pda hari ini, Kamis, 28 Maret. Dalam poster tersebut nampak gambaran utuh dari teaset poster yang lebih dulu dirilis.

Dalam teaser poster, hanya terlihat tangan yang patah dan berdarah. Ada jejak ban motor di atas tangan tersebut. Dalam poster resmi, tangan tersebut kini nampak sebagai tangan Vina.

Wajah Vina kesakitan sekaligus ketakutan. Nampak teror terasa intens dengan penampakan 11 anggota geng motor yang memandang Vina dari jauh.

"Betapa jahatnya 11 anggota geng motor ini, menganiaya dan memperkosa Vina sampai mati. Bully tidak boleh dibiarkan! 8 Mei 2024 di bioskop," tulis akun Instagram Dee Company.

Produser Dheeraj Kalwani mengatakan poster VINA: Sebelum 7 Hari menjadi jawaban bagi warganet yang sudah penasaran dengan film yang diadaptasi dari kisah nyata di Cirebon tersebut.

"Kami ingin memberikan gambaran lemah dan tidak berdayanya sosok Vina ketika harus berhadapan dengan anggota geng motor. Jelas sulit bagi Vina jika ingin melawan dan selamat," katanya.

Nayla Denny Purnama yang memerankan karakter Vina mengaku tak sabar melihat hasil syuting film Vina: Sebelum 7 Hari. "Awalnya aku mengira film ini hanya tentang korban geng motor. Namun, setelah masuk dalam cerita aku tahu film ini menceritakan persahabatan dan keluarga yang sangat kuat. Ada juga perjuangan melawan bully yang dilakukan Vina," katanya.

Nayla berharap film VINA: Sebelum 7 Hari bisa menjadi pengingat agar tidak bertindak sesuka hati. "Setiap tingkah laku kita akan memiliki dampak. Makanya jangan suka sembarangan," tegasnya.