Beda Agama, Kekasih Kiki TBA Ikut Puasa Hingga Bangunkan Sahur
Teuku Ryzki alias Kiki TBA dan Gaby Bunga Saputra (Instagram @teukuryz)

Bagikan:

JAKARTA - Teuku Ryzki alias Kiki TBA sudah menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya, Gaby Bunga Saputra kurang lebih selama satu tahun lamanya. Namun diketahui bahwa Kiki dan Gaby memiliki keyakinan yang berbeda.

Selama bulan ramadan ini, Kiki mengakui kalau ia dan Gaby memiliki batasan tersendiri dalam berpacaran. Namun hal ini diakui oleh mantan personil grup CJR ini sudah dilakukan tidak hanya pada saat ramadan saja.

"Pasti sih, ada barrier barrier yang gua jaga juga selama bulan ramadan lah. Bukannya kita kayak gitu pas bulan ramadan aja enggak sih, tapi at least kita menghargai gitu," kata Kiki di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin, 18 Maret.

"Maupun kita pacaran depan umum atau apa ya harus bisa jaga juga gitu karena kan kebetulan Gaby saat ini belom nih. Jadi gua harus kasih pemahaman juga untuk ngerti juga," sambungnya.

Meski berbeda keyakinan, Kiki mengakui kalau sikap toleransi beragama sang kekasih sangatlah tinggi. Bahkan ia menjelaskan kalau Gaby ikut menemani dirinya puasa sejak hari pertama.

"Oh dia toleransi banget. Gaby sampai saat ini pacar gua ikut puasa juga, dari pertama sampai hari ini," paparnya.

Bukan hanya sekedar ikut berpuasa, tak jarang Gaby juga membeli Kiki makanan ketika ia sedang malas membuat makanan dan mengingatkan laki-laki berusia 26 tahun ini untuk selalu salat 5 waktu.

"Membangunkan, dia selalu video call sahur kalau gua lagi males beli makan dia yang beli makan. Pokoknya dia yang ingatkan ini udah mau imsak, udah mau adzan subuh, selalu," pungkasnya.