Bagikan:

YOGYAKARTA – Warna eyeshadow natural sedang menjadi tren di kalangan perempuan lantaran dapat menonjolkan kecantikan wajah lebih alami, serta cocok untuk tampilan tampilan elegan dan kasual. Bila Anda termasuk perempuan yang suka dengan tampilan natural, berikut rekomendasi warna eyeshadow natural untuk sehari-hari yang dapat menambah cantik penampilan Anda.

Warna Eyeshadow Natural untuk Sehari-hari

1. Mauve

Sapuan warna eyeshadow mauve bisa mempertegas tampilan riasan mata. Tak hanya itu, warna ini juga dapat memberikan dimensi pada mata tanpa terlalu terlihat mencolok.

Dengan nuansa ungu yang lembut, mauve adalah pilihan yang cocok untuk tampilan natural.

2. Cokelat dan emas

Kombinasi atau paduan warna cokelat dan emas bisa menghasilkan kesan natural namun tetap elegan.

Sapuan eyeshadow warna cokelat akan mempertajam tampilan mata. Kemudian, bauran warna eyeshadow emas di bagian tengah kelopak mata akan menghasilkan kilauan yang cantik.

Untuk hasil akhir yang lebih sempurna, Anda bisa memberikan sapuan warna cokelat pada ujung kelopak mata sehingga tampak seperti gradasi yang cantik dan elegan.

3. Soft peach

Rekomendasi warna natural eyeshadow untuk sehari-hari yang berikutnya adalah soft peach. Sapuan warna ini dapat menghasilkan look yang cerah dan segar pada tampilan mata.

Warna soft peach pada eyeshadow juga dapat memberikan kesan mata yang lebih terbuka dan bersinar.

Eyeshadow berwarna soft peach sangat pas digunakan pada berbagai kesempatan, terutama ketika Anda ingin tampil lebih ceria dan segar.

4. Beige dan copper

Beige merupakan warna netral yang sempurna untuk dasar eyeshadow. Ketika dikombinasikan dengan warna copper, Anda bisa menciptakan tampilan mata yang cantik dengan sedikit kilau.

Eyeshadow berwarna beige sangat serbaguna dan cocok untuk berbagai kesempatan.

5. Pink dan taupe

Paduan warna pink dan taupe juga dapat digunakan untuk tampilan natural. Warna pink pada eyeshadow dapat memberikan kesan manis, sedangkan warna taupe menghasilkan dimensi yang lebih lembut.

6. Beige dan taupe

Bila Anda menginginkan tampilan natural dan elegan, Anda bisa mengombinasikan warna beige dan taupe.

Sebagaimana yang telah disinggung sebelumnya, beige merupakan warna netral yang sering digunakan sebagai warna dasar makeup.

Aplikasikan eyeshadow warna beige secara tipis pada kelopak mata sebagai dasar, berikutnya sapukan warna taupe sebagai gradasi. Paduan warna ini sangat cocok untuk digunakan di berbagai kesempatan sehari-hari.

Aplikasikan eyeshadow warna beige secara tipis pada kelopak mata sebagai warna dasar, kemudian sapukan warna taupe sebagai gradasi. Paduan warna ini cocok untuk digunakan di berbagai kesempatan sehari-hari.

7. Cool taupe

Cool taupe adalah paduan warna abu-abu dan cokelat. Pada eyeshadow, kombinasi warna ini bisa menghasilkan look natural.

Warna cool taupe akan membantu memberikan dimensi pada mata tanpa terlihat berlebihan.

8. Peach

Menggunakan eyeshadow berwarna peach pada kelopak mata bisa memunculkan kesan cantik alami.

Warna yang terinspirasi dari makeup perumpuan Korea Selatan ini, bisa memberikan kesan yang lebih ceria, namun tetap lembut dan memesona.

Demikian informasi tentang warna eyeshadow natural untuk sehari-sehari. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan para pembaca setia VOI.ID.