Tak Izin ke Orangtua Syuting Film Laga, Livi Ciananta Didatangi Ibunda ke Lokasi
Livi Ciananta (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Livi Ciananta membagikan fakta menarik di belakang layar ketika ia menjalani proses syuting film Bonnie, garapan rumah produksi Tawang Khan Production beberapa waktu lalu.

Livi bercerita kalau ia ternyata tidak meminta izin kepada orangtuanya untuk menjalani syuting di film Bonnie yang akan tayang pada 29 Februari di seluruh bioskop ini.

Namun entah kenapa kegiatannya ini akhirnya diketahui oleh sang ibu dan membuat ia dihampiri ibunya sendiri ke lokasi syuting.

"Fun fact iya mama aku langsung datang ke lokasi besoknya jadi mamaku juga kaget kan," kata Livi Ciananta di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 26 Februari.

"Tadinya aku kan nutupin karena takutnya ibu-ibu khawatir, keluar rasa yang nggak perlu tapi akhirnya ketauan juga karena satu rumah sama mama kan," paparnya.

Meski begitu, Livi mengatakan bahwa ia tidak merasa terganggu dengan hal itu karena ia menganggap itu sebagai hal yang wajar dilakukan oleh seorang ibu.

"Jadi akhirnya dia datang langsung ke lokasi, tapi bagi aku itu suatu hal yang wajar sih respons seorang ibu aja. Terus ya udah langsung ditangani gitu," pungkasnya.