Bagikan:

JAKARTA - Artis sekaligus Deddy Mahendra Desta alias Desta terlihat memprotes di salah satu konten kampanye yang diduga diunggah oleh admin Partai Amanat Nasional.

Sebelumnya melalui akun TikTok milik politikus Zul Hasan terlihat ia sedang berfoto dengan Desta di salah satu acara.

Dalam keterangan video itu dituliskan ucapan selamat datang dalam tim pendukung salah satu capres yaitu Prabowo. "Selamat bergabung di tim Prabowo Gibran," tulis Zul Hasan dikutip VOI dari akun TikTok @zul.hasan, Jumat, 2 Februari.

Melihat hal ini, melalui unggahan di akun Tiktok lain, terlihat Desta memberikan klarifikasi terkait foto tersebut. Ia menulis di salah satu kolom komentar meminta untuk tidak memasukkan fotonya ke dalam konten kampanye.

"Mohon maaf dengan hormat sebelumnya kepada admin. Tanpa mengurangi respect dan hormat kepada Pak Zul. Tapi saya mohon jangan mengambil video atau menggunakan foto saya di atas akun partai. Apalagi tanpa izin," tulis Desta.

Dengan tegas Desta menuturkan kalau ia tidak terafiliasi dengan partai tersebut dan dukungan yang ia berikan kepada salah satu paslon capres ia pilih atas nama pribadinya.

"Karena saya tidak terafiliasi dengan partai apapun. Dukungan saya kepada paslon siapapun pure atas nama pribadi," lanjutnya.

"Mohon dimengerti dan segera ditindaklanjuti," pungkasnya.