Hadirkan Carten dan Senza, Nikmati Mal dengan Koleksi Mainan Terbaik di Tangerang
Karakter Carten dan Senza hadir di Carstensz Mall yang berada di Gading Serpong (Ist)

Bagikan:

TANGERANG - Akhir pekan atau hari libur merupakan waktu yang tepat untuk berbelanja hingga mengajak anak-anak menikmati permainan di dalam mal.

Berbeda dengan mall biasanya, Carstensz Mall yang berada di Gading Serpong menghadirkan galeri koleksi mainan dari Museum of Toys. Sehingga pengunjung yang datang bisa menikmati waktu ngemall sambil melihat koleksi mainan unik.

COO dari Carstensz Residence dan Mall Vonny Hermawan mengatakan bila Carstensz Mall bersama Museum of Toys memperkenalkan karakter kaka adik yakni disebut “Carten” & “Senza”.

Dua kakak adik ini ditempatkan dalam wujud balon raksasa yang akan menghiasi atap gedung di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten.

“Pertunjukan balon raksasa ini merupakan perayaan kreativitas, kegembiraan, dan dunia imajinasi Carten dan Senza. Kami berharap ini dapat membawa senyuman di wajah semua orang yang mengunjungi Carstensz Mall,” kata Vonny dalam keterangannya, Minggu, 28 Januari.

Ia menerangkan, dalam pemasangan karakter ini diberi warna yang identik dengan Mall Carstensz. Tujuannya agar memancarkan kesan elegan, ceria dan menawan.

"Kakak beradik merupakan sebuah gambaran ikatan dalam keluarga yang tidak akan pernah putus sebagai saudara yang terus akan saling mendukung serta saling terus membawa keceriaan," ujarnya.

Selain balon raksasa, pengunjung juga diajak untuk menjelajahi zona pengalaman mendalam di Gallery area dan Experience Room di dalam Mall Carstensz yang secara khusus didedikasikan untuk karakter “Carten dan Senza”.

Inisiasi Museum of Toys memberikan sentuhan fantasi pada pengalaman berbelanja, menjadikan Carstensz Mall sebagai tujuan utama bagi mereka yang mencari perpaduan terapi ritel dan hiburan yang mempesona, serta membuktikan bahwa imajinasi tidak mengenal batas.

"Zona ini menampilkan pameran interaktif, kesempatan berfoto, dan kesempatan bagi para pengunjung untuk terhubung dengan dunia "Carten" dan "Senza" yang mempesona," tutur dia