Rekomendasi 10 Tempat Nongkrong di Depok yang Nyaman dan Ramah di Kantong
Ilustrasi tempat nongkrong yang nyaman (Foto: Pixabay/Haidangnb992)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Ada banyak tempat nongkrong di Depok, Jawa Barat yang menyediakan suasana nyaman dan instagramable. Selain menyediakan tempat yang cozy untuk hangeout, bekerja, atau mengerjakan tugas, beberapa café di depok juga menawarkan harga yang cukup ramah di kantong. Berikut 10 tempat nongkrong di Depok yang nyaman dan serta menyediakan makanan dan minuman yang ramah di kantong.

10 Tempat Nongkrong di Depok yang Nyaman

1. Koti Kopi

Rekomendasi tempat nongkrong di Depok yang pertama adalah Koti Kopi. Café ini terdiri dari tiga lantai dengan konsep minimalis modern.

Lantai pertama dan kedua didominasi dengan perpaduan material kayu dan besi. Sedangkan lantai ketiga, merupakan rooftop berhiaskan tanaman cantik sehingga sangat nyaman dijadikan sebagai tempat untuk nongkrong ataupun bekerja.

Tak cukup sampai disitu, tempat nongkrong ini juga menyediakan aneka menu makanan ringan dan minuman dengan harga yang cukup terjangkau, di bawah Rp50.000 per porsi.

Kopi Koti hadir di dua tempat, yakni di Jalan Nusantara Raya Nomor 282 Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat dan di Jalan Sentosa Raya Nomor 25, RT 5 RW 15, Mekar Jaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Baarat. Kopi Koti buka setiap hari sejak pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

2. Kopi Nako

Kopi Nako merupakan tempat nongkrong di Depok yang menyediakan beragaman jenis kopi dengan rasa unik. Menu kopi dan minuman lain di café ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yakni kisaran Rp6.000 hingga Rp29.000 per gelas.

Selain itu, café ini juga menyediakan menu makanan ringan dan berat dengan harga mulai dari Rp15.000-RpRp45.000 untuk setiap porsi.

Kopi Nako terletak di Jalan Margonda Raya Nomor 38, Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat. Café ini juga memiliki cabang yang terletak di Jalan Raya Muchtar Nomor 99d, Sawangan Lama, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat. Café Nako buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB higga 23.00 WIB.

3. Tamelo Atap Coffee

Café ini menawarkan tempat nongkrong dengan pemandangan indah. Tamelo Atap Coffe merupakan rooftop, tepatnya di lantai 25 Apartemen Taman Melati Margonda.

Saat nongkrong di sore hari, pengunjung bisa melihat cahaya berwarna jingga khas senja yang perlahan tenggelam. Sementara pada malam hari, pengjung bisa menyaksikan kerlap-kerlip lampu kota Depok.

Harga makanan dan minuman yang dijual di Café ini juga cukup murah, yakni di kisaran Rp10.000-Rp45.000 per prosi.

Café Tamelo Atap Coffe buka setiap Senin-Kamis pukul 10.00 WIB-22.00 WIB, serta pukul 10.00 WIB – 00.00 WIB untuk hari Jumat-Minggu.

4. Jacob Koffie Huis

Desain interior tempat nongkrong di Depok yang satu ini memadukan unsur modern dan masa lampu. Masa lampau di sini ditandai bangunan yang mirip peninggalan Belanda dengan dominasi warna putih. Ketika masuk ke dalam café, kesan peninggalan Belanda sedikit hilang lantaran interior yang digunakan bergaya modern.

Tak hanya itu, café ini juga mempunyai halamaan yang cukup luas dan rindang, sehingga memberikan kesan yang nyaman dan sejuk.

Makanan dan minuman yang dijual di Jacob Koffie Huis dijual dengan harga yang ramah dikantong, yakni berkisar Rp10.000-Rp45.000.

Jacop Koffie Huis buka dari Senin-Minggu pukul 08.00 WIB sampai 22.00 WIB. Untuk lokasinya, ada di Jalan Kemuning Nomor 1, Kecamatan Pancoran Mas, kota Depok, Jawa Barat.

5. Ol’ Pops Coffee

Ol’ Pops merupakan café yang mengusung konsep alam. Kendati lokasinya berada di tengah kota, café ini menyuguhkan suasana yang sejuk dan asri.

Bila dilihat dari luar, bangunannya terlihat seperti rumah tempo dulu dan sekelilingnya banyak sehingga memberikan kesan homey.

Makanan dan minuman yang ditawarkan Ol’ Pops Coffee dijual dengan harga yang cukup terjangkai, yakni di kisaran Rp19.000 hingga Rp60.000.

Ol’ Pop Coffee terletak di Jalan Ciloto III Blok B2 Nomor 17, Cinere, Depok. Café ini buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

6. Fundemi Coffee & Eatery

Fundemi Coffee & Eatery merupakan salah satu tempat nongkrong di Depok yang nyaman dan Instagramable.

Café ini menyediakan beragam jenis kopi dan minuman lain serta berbagai kudapan yang memanjakan lidah. Harganya juga cukup murah, di bawah Rp50 ribu.

Fundemi Coffe & Eatery terletak di Jalan Nusantara No. 42C, Pasir Gn, Sel., Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat. Café ini buka setiap hari mulai pukul 11.00-21.00 WIB.

7. Dadi’s Coffee

Rekomendasi tempat nongkrong di Depok yang berikutnyaa adalah Dadi’s Coffee. Mengusung konsep halaman belakang, kedai kopi ini memiliki banyak spot foto yang aesthetic. Tempatnya juga sangat asri karena didominasi oleh tanaman hijau, bikin suasana ngopi makan nyaman.

Makanan dan minuman yang dijual di café ini juga cukup terjangkau, yakni di bawah Rp100.000.

Bagi Anda yang ingin nongkrong di café ini, lokasinya ada di Jalan Siliwangi Nomor 7, Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat.

8. Rumah Tjempaka

Kedai kopi di Depok yang satu ini terkenal memiliki desain yang unik dan bikin nyaman. Selain itu, café ini juga menawarkan makanan dan minuman dengan harga yang pas di kantung.  

Café ini cocok dijadikan sebagai tempat nongkrong, bekerja ataupun mengerjakan tugas kuliah.

Range harga makanan di Rumah Tjempaka berkisar antara Rp10.00-Rp55.000. Café ini terletak di Jalan Anggrek, Cinangka, Kecamatan Sawangan, Kota Depok.

9. Kalimulya Jati Café

Kalimulya Jati Café termasuk salah satu tempat nongkrong kawula muda di Depok. Café ini mengusung konsep minimalis yang dipadukan dengan suasana sekitar yang begitu menawan. Ada dua area yang bisa ditempat oleh pengunjung, yakni area indoor dan outdoor.

Harga makanan dan minuman di café ini cukup terjangkau, yakni di bawah Rp50.000. Kalimulya Jati Café terletak di Jalan Kebun Jati Nomor 1, Cilodong, Depok, Jawa Barat.

10. Artivator Café

Artivator Café merupakan tempat nongkrong bernuansa artistik. Artivator bukan hanya resto dan coffee shop, tetapi lebih kepada multifunctional space. Di café ini, pengunjung bisa melihat beragam koleksi karya seni, mulai dari lukisan berukuran besar yang digantung di dinding, foto-foto bernuansa klasik, hingga beberapa perabor dan ornament yang memiliki nilai seni tinggi.

Artivator sangat nyaman dijadikan sebagai tempat nongkrong karena begitu asthetic dan instagramable.

Harga makanan dan minuman yang ditawarkan juga cukup murah, yakni berkisar antara Rp10.000-Rp50.000.

Artivator Café terletak di Jalan Pemuda Nomor 86, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok. Café ini buka setiap hari, mulai pukul 10.00-21.00 WIB.

Demikian informasi tentang 10 tempat nongkrong di Depok. Dapatkan update berita pilihan lainnya hanya di VOI.ID.