Bagikan:

JAKARTA - Aktris Aaliyah Massaid diketahui sedang menjalankan ibadah umrah bersama sang ibu, Reza Artamevia sejak beberapa waktu lalu. Momen ibadahnya ini dibagikan oleh Aaliyah melalui instagram pribadinya.

Dalam satu momen, Aaliyah menceritakan pengalamannya yang seakan mendapatkan mukjizat dari Tuhan untuk bisa mencium Ka'bah ketika beribadah ke sana.

Pada awalnya, Aaliyah merasa pesimis untuk bisa mencapai Ka'bah karena melihat ramainya orang-orang yang sedang beribadah di sana. Ia mencoba meyakinkan diri untuk bersabar dan berharap diberikan jalan.

"Kita bertiga dari awal mikirnya kita coba sebisa mungkin aja, harus sabar, kalau bisa cium Ka'bah nanti juga ada jalannya," tulis Aaliyah Massaid di Instagram dikutip VOI Selasa, 16 Januari.

Tak disangka, seakan doanya dikabulkan, Aaliyah diberikan jalan untuk bisa mencapai Ka'bah ketika dirinya sedang melakukan tawaf, area yang tadinya ramai mendadak sepi.

"Tiba-tiba begitu memasuki area Ka'bah kita lagi tawaf dan jalan ke depan tiba-tiba kosong di jalur kita," sambung Aaliyah Massaid.

"Padahal karena cukup ramai kita sudah berpikir kayaknya nggak sekarang deh. Eh ternyata bisa alhamdulillah," pungkasnya.