Naik Gunung jadi Cara Wendy Waltres Refreshing dari Kerjaan
Wendy Walters (Instagram @wendywalters)

Bagikan:

JAKARTA - Selebriti Wendy Walters dikenal sebagai sosok wanita yang doyan naik gunung. Momen dirinya menjelajahi gunung sering kali ia bagikan di akun instagram pribadinya.

Dalam sebuah kesempatan, mantan istri dari musisi Reza Arap Oktovian ini mengatakan kalau naik gunung menjadi salah satu cara untuknya refreshing dari pekerjaan.

Pasalnya, Wendy merasa kalau bekerja di dunia entertainment sering kali membuat dirinya pusing dan butuh sesuatu yang baru.

"Ya refreshing sih, karena kalau kerjaan begini kan bikin pusing ya cuma sudah lumayan refreshing sekarang," ujar Wendy Walters di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu, 13 Januari.

Tak hanya naik gunung. Wanita berusia 27 tahun ini mengaku kegiatan seperti drifting juga cara melepas penat.

"Soalnya kegiatan aku kan lumayan banyak, jadi nggak cuma di gunung doang kadang main mobil juga untuk mengeluarkan refreshing-nya," tuturnya.

Hobi Wendy ini belum berlangsung lama. Ia mengaku baru memulai kesenangannya dalam naik gunung pada bulan April 2023. Tak ada alasan khusus hingga akhirnya jatuh cinta dengan salah satu olahraga ekstrem ini.

"Mulai giatnya dari tahun lalu, bulan April. Emang suka aja sih. Emang suka alam dari dulu sebenarnya terus dari situ pertama coba ke curug terus suka. Terus akhirnya tertantang untuk naik gunung, akhirnya pas melihat keindahan di atas sebagus itu jadi lanjut," pungkasnya.