Potret Wendy Walters di Puncak Gunung, Parasnya Enggak Kalah Cantik dengan Pemandangan Sekitar
Wendy Walters saat Mendaki Gunung (Instagram/@wendywalters)

Bagikan:

JAKARTA - Punya paras cantik dan elegan, siapa sangka Wendy Walters punya hobi mendaki gunung. Wendy Walters sudah mulai menyukai hiking sejak tahun lalu. Ia sudah menjelajahi Gunung Papandayan. Dan setelah bercerai, Wendy kembali aktif naik gunung.  

Dilihat dari Instagramnya @wendywalters, Wendy memulai menekuni hobinya mendaki di gunung Papandayan. Dirasa seru, dia un sepertinya kecanduan kembali mendaki.

Selain itu, beberapa gunung lain yang ada di Indonesia juga sudah sukses didaki. Sebagian besar merupakan gunung-gunung yang ada di Pulau Jawa dan Bali. Gunung Merbabu di Jawa Tengah menjadi puncak pertama Wendy Walters di tahun 2023. Dia tampak begitu bahagia akhirnya bisa kembali ke alam.

Wendy Walters pun membagikan momen-momen selama pendakian sampai summit di atas puncak Gunung Merbabu. Baginya, ini adalah pengalaman luar biasa. 

Selain perjalanan menuju puncak, mantan istri Reza Arap ini juga kerap memperlihatkan kecantikan panorama alam dari ketinggian.

Dan baru-baru ini, perempuan kelahiran 27 Mei 1996 ini juga sudah menaklukkan puncak Gunung Rinjani yang berada di Nusa Tenggara Barat. 

Momen-momen Wendy saat naik gunung ini rupanya menjadi sorotan dari publik Tanah Air. Tak sedikit yang menyebut Wendy terlihat lebih kalem dan bahagia. Apalagi, sebelumnya ia juga mengalami ujian hidup yang cukup sulit.