Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo akhirnya diputuskan resmi bercerai setelah membina rumah tangga selama kurang lebih 12 tahun lamanya.

Diketahui bahwa Okie yakin menggugat cerai Gunawan setelah tersebar kabar mengenai dugaan perselingkuhan yang dilakukan sang suami beberapa waktu lalu. Bukti foto kedekatan Gunawan dengan seorang wanita juga langsung tersebar luas.

Kini setelah resmi bercerai, Gunawan melalui kuasa hukumnya, Wahyudo Tora Hananto dan Septa Eka Sura Putra meminta agar permasalahan ini tidak lagi dibahas.

"Pesannya tolong mungkin kabar-kabar yang beredar tidak usah diumbarkan kembali karena sudah putusan," ujar Septa Eka Putra di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Senin, 8 Januari.

Pasalnya menurut Septa sendiri komunikasi antara Gunawan dan Okie juga sudah baik-baik saja. Dan diharapkan agar ke depannya juga tetap baik-baik saja.

"Sejauh ini komunikasi antara Gunawan dengan Okie alhamdulillah baik-baik dan ke depannya juga akan baik-baik saja insyaAllah," lanjutnya.