Bagikan:

JAKARTA - Kabar ditangkapnya Ammar Zoni untuk yang ketiga kalinya karena kasus penyalahgunaan narkoba masih menjadi perbincangan publik. Namun, salah satu teman Ammar, Dimas Seto mengaku tetap memberikan dukungan kepada Ammar.

Ia mengatakan bahwa sudah menjadi kewajibannya untuk memberikan dukungan kepada sesama teman. Menurutnya, bantuan tidak harus selalu dalam bentuk materil namun kasih sayang juga termasuk.

"Jadi, kita support teman-teman kita. Mungkin di luar Ammar Zoni banyak. Kita hidup harus bermanfaat, bukan hanya mikirin diri sendiri," ujar Dimas Seto di Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis, 14 Desember.

"Bermanfaat itu kan luas, nggak perlu juga harus kasih bantuan uang ke temen-temen. Tapi, awarness, kepedulian, sayang," sambungnya.

Melihat hal ini, Dimas Seto mengatakan sudah memiliki rencana untuk menjenguk Ammar Zoni di Polres Metro Jakarta Barat.

"Insya Allah (jenguk)," tutur Dimas.

Tidak ingin menyalahkan perbuatan yang dilakukan suami Irish Bella itu, Dimas Seto mencoba belajar dari kesalahan yang dilakukan Ammar. Ia mengatakan kalau harus lebih berhati-hati lagi dalam memilih lingkungan khususnya pertemanan.

"Lingkungan, teman, kiri, kanan, berpengaruh tentang apa yang kita lakukan. Jadi, insya Allah, cari teman-teman yang bisa untuk kita jadi lebih baik lagi," pungkasnya.