Jadwal Film yang Rilis Desember 2023, Tayang di Indonesia dan Menarik untuk Ditonton
Ilustrasi bioskop (Antara)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Di penghujung 2023, ada banyak film menarik yang tayang di bioskop Tanah air, baik film lokal maupun internasional. Bagi masyarakat yang punya hobi nonton, simak jadwal film yang rilis Desember 2023.

Jadwal Film yang Rilis Desember 2023

Di bulan Desember 2023 ada sejumlah film baru dengan berbagai genre. Beberapa film yang menarik dan layak untuk ditonton adalah sebagai berikut.

  1. Silent Night (1 Desember 2023)

Bagi Anda penggemar film action, Silent Night bisa jadi rekomendasi yang layak ditonton. Film ini rencananya rilis tanggal 1 Desember nanti. Film yang disutradari oleh John Woo ini banyak disebut sebagai film action dengan tema segar sekaligus menegangkan.

Silent Night secara umum menceritakan seorang tokoh ayah bernama Godlock. Ia berusaha balas dendam atas kematian sang anak yang sebelumnya mati dalam tragedi baku tembak menjelang natal.

  1. Rumah Masa Depan (7 Desember 2023)

Bagi Anda pecinta film Tanah Air, Rumah Masa Depan bisa jadi pilihan. Film ini diangkat berdasarkan serial televisi dan novel populer dengan judul yang sama di tahun 80-an.

Secara umum Rumah Masa Depan menceritakan Sukri yang harus pulang ke kampung halamannya karena sang ayah meninggal dunia. Namun setelah urusannya selesai, ia tak bisa pulang lagi ke Jakarta karena sang ibu dituduh terlibat dalam kasus kriminal.

  1. Wonka (8 Desember 2023)

Film bioksop keluarga yang banyak ditunggu adalah Wonka. Film ini rencananya akan rilis tanggal 8 Desember nanti. Wonka jadi prekuel dari film layar lebar Willy Wonka & The Chocolate Factory. Namun penonton tak perlu khawatir karena Wonka bisa dinikmati tanpa harus menonton Willy Wonka & The Chocolate Factory sebelumnya.

Secara umum film ini menceritakan karakter Willy Wonka muda, terutama menunjukkan bagaimana ia bisa menjadi pembuat cokelat terkenal.

  1. Anyone But You (22 Desember)

Pecinta film genre komedi romance boleh menjadikan Anyone But You untuk menemani masa senggang. Film yang besutan oleh Sony Pictures ini rilis tanggal 22 Desember. Menariknya, film ini terinspirasi karya William Shakespeare berjudul Much Ado About Anything.

Secara umum Anyone But You bercerita tentang dua tokoh bernama Bea dan Ben. Keduanya menjalin asmara gara-gara terjebak di sebuah pernikahan yang tak bisa dihindari. Karena tragedi tersebut keduanya jadi canggung, lucu, namun kadang romantis.

  1. Aquaman and the Lost Kingdom (22 Desember 2023)

Film Aquaman and the Lost Kingdom juga banyak ditunggu oleh penggemarnya. Film yang rilis tanggal 22 Desember ini memiliki durasi yang cukup panjang yakni 1 jam 55 menit. Dalam film penonton tidak hanya menikmati koreografi pertarungan tokoh Aquaman saja, melainkan keindahan alam.

Singkatnya, film Aquaman and the Lost Kingdom akan bercerita tentang pertarungan antara tokoh Aquaman dengan musuh lamanya, Black Manta.

  1. 13 Bom di Jakarta (28 Desember 2023)

13 Bom di Jakarta adalah film genre action-thriller yang dibintangi aktor Rio Dewanto. Film ini menarik untuk disimak karena berlatar belakang Ibu Kota Jakarta.

Cerita 13 Bom di Jakarta menceritakan Badan Kontra Terorisme di ibukota yang mendapat pesan teror dari sosok misterius. Mereka diancam akan meledakkan 13 bom per 8 jam sekali di Jakarta.

Itulan informasi terkait jadwal film yang rilis Desember 2023. Kunjungi VOI.ID untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.