Bagikan:

JAKARTA - Momen pergantian tahun tinggal menghitung waktu saja. Melihat hal ini, Luna Maya mengatakan bahwa ia belum memiliki rencana apa-apa di momen pergantian tahun nanti.

Ia mengatakan bahwa ia hanya ingin pulang ke rumahnya di Pulau Dewata Bali dan menikmati pergantian tahun dengan lebih santai. Bahkan ia sendiri belum memikirkan rencana hidup untuk ditahun 2024 mendatang.

"Kayaknya pengen pulang aja, tahun ini agak pengen santai ya, nggak terlalu gimana-gimana dan belum mikirin resolusinya apa, go with the flow aja, apa yang terbaik diusahakan, yang kurang baik kita coba tinggalin," ujar Luna Maya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin, 27 November.

Di tahun 2023 pun, wanita berusia 42 tahun ini mengaku tidak ada target pencapaian yang ingin ia dapatkan. Yang penting baginya semua dalam kondisi baik-baik saja.

"Nggak sih, aku nggak ada targetnya, harus selalu lebih baik aja, nggak terlalu mikirin," tuturnya.

Namun ia berharap di tahun 2024 nanti sudah tidak ada lagi peperangan di mana-mana khususnya di kawasan Palestina dan Israel.

"Tambah baik, tambah bagus, tambah segala sesuatu yang nggak guna, baik yang ada dunia ini kalau bisa no more wars, tidak ada perang lagi please stop," sambungnya.