Puji Pemberian Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar: Innerchild Aku Lompat-lompat Kegirangan
Thariq Halilintar (Instagram/@thariqhalilintar)

Bagikan:

JAKARTA - Thariq Halilintar melalui instagram story-nya membuat sebuah fitur tanya jawab bagi para pengikutnya agar bisa bertanya apa saja mengenai dirinya.

Pada salah satu pertanyaan, Thariq ditanya terkait hal-hal yang akhir-akhir ini tidak pernah mengejutkan bagi dirinya. Tak disangka, Thariq menjawab pertanyaan ini dengan latar belakang wajah Aaliyah Massaid.

Ia mengatakan bahwa beberapa hari sebelum foto tersebut diambil, ia sempat bercerita kepada Aaliyah bahwa ia pernah mendapatkan hadiah PS3 karena menang lomba.

Namun sayangnya sebelum sempat dimainkan olehnya, Thariq harus merelakan mainannya itu untuk dijual kembali demi memenuhi kebutuhan hidup keluarganya pada saat itu sedang sulit.

"Beberapa hari sebelum foto ini.. sempat cerita kalau dulu pernah menang lomba dapet ps3, belum sempat dimainin harus dijual, untuk biaya keberlangsungan kehidupan keluarga," tulis Thariq Halilintar dikutip VOI dari instagram story-nya, Kamis, 23 November.

Tak disangka, seakan Aaliyah mengingat cerita tersebut dan secara mengejutkan membeli sebuah Nintendo Switch khusus untuk Thariq. Tentu hal ini membuat adik kandung, Atta Halilintar ini sangat senang.

Thariq bahkan mengatakan bahwa jiwa anak kecil yang ada di dalam dirinya seperti melompat-lompat kegirangan meski belum tahu kapan ia akan memainkan hadiah dari Aaliyah itu.

"Tiba-tiba dibelikan ini selang beberapa hari kemudian, innerchild aku bikin langsung lompat-lompat, padahal nggak tahu kapan waktu memainkannya," sambung Thariq Halilintar.