Bagikan:

JAKARTA - Aktris Adinda Azani sedang menikmati masa-masa menjadi seorang ibu dari putranya, Arthur Azka yang kini sudah genap berusia 7 bulan. Memasuki usia ini, Dinda mengaku malah semakin banyak memiliki ketakutan terhadap anaknya.

Hal ini disebabkan putranya sudah mulai aktif bergerak salah satunya ialah berdiri.

"Jujur dia tuh setelah udah masuk 7 bulan akunya lebih banyak takutnya banyak jantungannya. Karena kan udah bisa berdiri udah bisa ngerondang ke mana. Kalau dia umur baru lahir tuh dia oke lah kalau begadang doang soalnya syuting juga begadang kan. Jadi gak terlalu berat," ujar Adinda Azani di kawasan Kemayoran, Jakarta Timur, Minggu, 19 November.

"Tapi dia pas udah 7 bulan tuh jadi lebih aware banget ya. Untungnya anaknya gak rewel jadi happy-happy aja," sambungnya.

Selain itu, hamil diusia yang cukup terbilang muda, Adinda Azani mengaku tidak mengalami fase baby blues. Hal ini malah dirasakan oleh suaminya, Armand Zachary Sukandar.

Dinda menjelaskan kalau kebiasaannya bermain dengan keponakan membuat ia menjadi sudah terbiasa dengan menjaga anak kecil. Berbeda dengan sang suami yang belum paham cara merawat anak kecil sebelum memiliki anak sendiri.

"Gak. Suami saya yang baby blues. Karena aku kan punya ponakan, aku juga sempet bantu kakak aku jagain dia. Jadi liat baby tuh udah biasa, udah bisa handle lah," tutur Adinda.

"Kalau suami aku kan belum punya ponakan atau adik kan. Jadi gak ngerti gimana urus anak kecil. Jadi dia kayak, ‘Haduh, ini gimana ini gimana?’ Kalau aku sih enggak baby blues," jelasnya.