Rayakan Hari Ayah, Baim Wong Ungkap Kebahagiaan Menjadi Seorang Ayah
Baim Wong (Foto: IG @baimwong)

Bagikan:

JAKARTA - Belum lama ini peringatan Hari Ayah baru saja dilakukan pada 12 November kemarin. Banyak kalangan yang merayakan Hari Ayah begitu pula dengan aktor Baim Wong yang baru saja merayakan Hari Ayah.

Melalui unggahan di akun instagramnya, Baim Wong curhat bahwa statusnya sebagai seorang ayah tidak pernah mau memperlihatkan ketika ia sedang merasa sakit. Namun, ketika 'terpaksa' memperlihatkan berarti karena sudah tidak bisa menahannya lagi.

"Para ayah ga akan memperlihatkan kesusahannya pada keluarganya. Kalau harus terpaksa terlihat sakit, berarti para ayah udah ga kuat menahan sakitnya. Ketika saya sakit, keluarga saya datang," tulis Baim Wong dikutip VOI di Instagram @baimwong, Selasa, 14 November.

Ayah dari dua orang anak ini mengatakan bahwa ia sangat bahagia tetapi ia tidak bisa selalu mengekspresikan rasa bahagianya itu. Hal ini bukan berarti ia tidak senang diberikan perhatian ataupun disayang.

"Saya sangat bahagia. Tapi terkadang laki-laki tidak bisa mengekspresikan kebahagiaannya. Tapi percaya, para ayah seseneng itu kalau diperhatiin apalagi disayang," lanjut Baim Wong.

Di akhir ketereangannya, suami dari Paula Verhoeven ini meminta maaf kalau ia tidak bisa mengutarakan perasaannya dengan kata-kata yang indah.

"Tapi maaf terkadang para ayah tidak bisa membalasnya dengan kata-kata yg indah, karena kebanyakan dari kami tidak di design seperti itu. Selamat hari ayah buat para ayah-ayah yang hebat," tutup Baim.