Suasana Mencekam yang Dirasakan Putri Ayudya saat Syuting Film Perjamuan Iblis
Fandy Christian dan Putri Ayudya (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Putri Ayudya dipercaya untuk berperan dalam film garapan rumah produksi PIM Pictures yang disutradarai oleh Kenny Gulardi berjudul Perjamuan Iblis. Putri merasa tercekam ketika melakukan salah satu adegan di salah satu scene di ruang bawah tanah yang sebelumnya merupakan ruangan untuk kostum.

"Saya mau nanya ada ingat scene ruang bawah tanah? Yang menarik adalah ruang bawa tanah, art nya keren bgt, ruang bawah tanah dibikin prosesnya keren banget, sebelumnya dipakai untuk ruang kostum, terus setiap hari dipakai," ujar Putri Ayudya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 6 November.

Namun setelah berhari-hari menjalani proses syuting, ruangan tersebut secara tiba-tiba menjadi ruangan bawah tanah. Putri yang sebelumnya biasa saja ketika masuk ke dalam ruangan itu mendadak merasakan pusing yang tidak biasa.

"Ganti hari, ganti ruangan, tiba-tiba dipakai untuk syuting ruang bwh tanah, ditutupi tanah setembok hingga langit-langit, kalau ganti baju di situ, tidur di situ begitu ditutupi tanah masuk kok pusing ya udara nya, atau gak tahu ya," sambung Putri.

Melihat hal ini, Putri mengatakan ia antara percaya dan tidak percaya dengan hal-hal yang spiritual ketika melakukan syuting film horor. Meski begitu bagi Putri selama kita bersikap sepantasnya maka semua akan baik-baik saja.

"Setiap kita main terkait spiritual, dimensi lain, kalau kita lagi syuting ya assalamualaikum aja," sambungnya.