Bagikan:

JAKARTA - Putri pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharrudin, Xarena Zenata Denallie kini sudah genap berusia 1,5 tahun. Meski begitu, Sibad, panggilan akrab Siti Badriah mengaku putrinya sudah bisa berakting.

Dalam sebuah kesempatan, Sibad mengungkapkan kalau ia tidak pernah memaksakan anaknya untuk terjun ke dunia entertainment seperti orangtuanya yang aktif di dunia musik dan seni peran.

"Terserah dia deh ya maksudnya aku sama Kris gak memaksakan dia untuk terjun nya ke mana, akting atau nyanyikah terserah dia mau ke mana," ujar Siti Badriah di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu, 1 November.

Meski begitu, Sibad menceritakan kalau putrinya ini sudah mulai bisa berakting layaknya seorang aktor. Xarena sudah bisa menirukan ekspresi orang seperti tertawa, menangis hingga marah.

"Karena sekarang kan dia masih kecil juga kan jadi kita ayo ayo in aja dia mau nyanyi, mau apa. Dan bukan cuma bisa joget-joget doang tapi dia udah bisa memeragakan beberapa akting, dia udah bisa akting nangis, ketawa dia ketawa, marah dia marah, sebel bete dia bisa meragakan," lanjut Siti Badriah.

Sibad mengakui kalau hal ini memang diajarkan oleh sang ayah karena rasa kecemburuan Krisjiana yang melihat putrinya pintar berjoget seperti ibunya.

"Bapaknya yang ngajarin. Bapaknya iri soalnya dia bisa joget-joget (ketawa)," seloroh Sibad.