Dampak Kecanduan Olahraga yang Dirasakan Gisella Anastasia
Gisella Anastasia (Instagram/@gisel_la)

Bagikan:

JAKARTA - Gisella Anastasia mengaku saat ini ia benar-benar sedang menggandrungi berbagai jenis olahraga, seperti lari, gym, hingga pilates sudah ia jalani. Bagi ibu dari satu orang anak ini, olahraga sangat memengaruhi pola hidupnya.

Bukan hanya dari kesehatan, Gisella Anastasia juga mengaku ia menjadi mudah mengantuk yang pada akhirnya membuat ia menjadi sulit untuk diajak main oleh teman-temannya.

"Sebenarnya kalau kesehatan udah pasti ngaruh ya, berat badan, pola tidur, pola istirahat, hidupnya jadi teratur banget karena cepat ngantuk, bobonya tenang, nggak pernah lagi keluar-keluar," ujar Gisella Anastasia di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu, 25 Oktober.

"Janji sama aku sekarang agak susah bener kalau nggak perlu-perlu banget aku nggak akan jabanin karena udah capek banget badannya," lanjutnya.

Semenjak tekun berolahraga, mantan istri dari Gading Marten ini hanya berpusat pada olahraga, kerja dan putrinya , Gempita Nora Marten.

"Yang tadinya masih suka jajan sama teman, sekarang itu udah sama sekali nggak ada waktu kalau ada pakai buat latihan, kerja, Gempi, kerja, latihan," tuturnya.

Selain itu mantan peserta pencarian bakat menyanyi ini juga merasa olahraga membantu ia mengubah pola pikir untuk menjadi pribadi yang bisa menghargai dan percaya pada diri sendiri.

"Terus sama mindset nya berubah, jadi jauh lebih positif, jadi membiasakan otak berpikiran positif, mengafirmasi diri bahwa kita bisa, kita sanggup dan banyak menyelesaikan apa yang kita mulai, itu aku mungkin nggak selalu dapat dari olahraga lain," jelas Gisella.