Bagikan:

JAKARTA - Olla Ramlan kini kembali menjadi jomlo setelah resmi bercerai dengan Aufar Hutapea pada 6 Juni 2022. Oleh karena itu, Olla mengaku sedang menyibukkan diri untuk melupakan hal-hal negatif.

"Ya sibukkin diri aja, daripada hal-hal negatif bermunculan di otak ya kan?" ujar Olla Ramlan di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa, 10 Oktober.

Olla mengaku bila saat ini ia sedang menyibukkan diri dengan melakukan pekerjaan seperti syuting iklan dan brand baju miliknya.

"Belum ada sih, yang penting syuting-syuting, kerja kerja mungkin ada beberapa kolaborasi dalam kerjaan aku, kerudung, baju dan lain-lain, iklan-iklan, ambassador itu aja sih kegiatannya," sambungnya.

Meski baru bercerai selama satu tahun, wanita berusia 43 tahun ini mengaku sudah mulai banyak yang mendekati. Namun, memang belum ada yang 'pas' dengan dirinya untuk saat ini.

"Yang deketin ada, tapi kan yang aku mau belum ada," lanjutnya.

Namun, Olla belum mau membuka hatinya kembali. Ia menjelaskan tidak ada proses seleksi dan hanya ingin menikmati masa kesendiriannya sebagai janda saat ini.

"Seleksi? Aduh, kayak mau perlombaan. Pokoknya jalani aja dulu kesendirian ini, jalani aja, lagi single-single nya, lagi merekah-merekah nya. Pokoknya nikmati semuanya," tuturnya.