Daftar Film Bioskop yang Tayang Pekan Ini, Ada <i>Sonic The Hedgedog</i> Hingga <i>TTM 2</i>
Teman Tapi Menikah (Falcon Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Memasuki pekan terakhir di bulan Februari, persaingan film bioskop semakin ketat dengan adanya beberapa film mancanegara. Gelaran Plaza Indonesia Film Festival (PIFF) 2020 yang dimulai sejak pekan ini juga bisa menjadi referensi Anda. VOI memiliki sejumlah rekomendasi film yang bisa Anda tonton pekan ini. Simak di sini, ya.

Sonic The Hedgedog

Film yang ditunggu-tunggu oleh moviegoers akhirnya bisa disaksikan pekan ini. Setelah melewati sejumlah revisi, Paramount Pictures menjanjikan film Sonic The Hedgedog layak ditonton. Sonic The Hedgedog mengisahkan Sonic yang bertemu dengan Tom Wachowski (James Marsden) dan bergabung untuk melawan Dr. Robotnik. Jim Carrey yang berperan sebagai Doctor Eggman seperti biasa begitu lihai dalam sisi komedi. Film ini sudah bisa Anda saksikan sejak 22 Februari.

The Invisible Man

Kemampuan akting Elisabeth Moss bermain dalam film bergenre fiksi ilmiah bisa disimak dalam film terbaru yang dibintanginya, The Invisible Man. Di bawah payung Leigh Whannell, film ini bercerita tentang Cecillia (Elisabeth Moss) yang mendapat harta warisan dari mantan pacarnya. Ia merasa kematian sang mantan adalah hoaks. Tapi di sisi lain, misteri menghampiri kehidupan Cecillia dan ia merasa diserang oleh seseorang tidak berbayang. Film ini tayang sejak 26 Februari.

Sebelum Iblis Menjemput 2

Bagian kedua dari semesta Sebelum Iblis Menjemput (SIM) ini menjadi jawaban atas kelanjutan hidup Alfie (Chelsea Islan). Film ini bertabur bintang-bintang muda dan cerita yang dibangun semakin kompleks. Alfie dan Nara (Hadijah Shahab) melanjutkan hidup setelah dua tahun lalu terkena teror iblis, tetapi Alfie dihantui perasaan bersalah dan mimpi terburuknya kembali datang untuk mengambil nyawa mereka. Anda bisa menyaksikan kengerian ala Timo Tjahjanto mulai hari ini.

Riki Rhino

Jika Anda berniat mengajak keponakan atau anak Anda ke bioskop pekan ini, film animasi Riki Rhino bisa menjadi pilihan. Barisan pengisi suara dalam film ini diisi antara lain Hamish Daud, Ge Pamungkas, Zack Lee, dan masih banyak lagi. Riki Rhino mengisahkan Riki, seorang badak Sumatera yang kehilangan tanduknya. Ia mencoba mencari tanduknya dengan pergi bersama Beni. Film animasi milik lokal ini juga bisa Anda saksikan mulai hari ini.

Teman Tapi Menikah 2

Teman Tapi Menikah (TTM) 2 menjadi persembahan Falcon Pictures untuk akhir bulan Februari. Melanjutkan cerita awalnya, TTM menjadi titik pendewasaan hubungan Ditto (Adipati) dan Ayu (Mawar De Jongh) setelah menikah. Meskipun sudah berteman sejak lama, nyatanya tantangan juga menjadi permasalahan di antara keduanya. Film romantis besutan Rako Prijanto ini bisa Anda tonton Kamis ini.