Alasan Mulia Dibalik Penolakan Luna Maya Atas Gift Saat Live TikTok
Luna Maya (Foto: IG @lunamaya)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Luna Maya terlihat kesal ketika sedang asik melakukan siaran langsung di akun TikTok miliknya belum lama ini. Hal ini terjadi karena banyak pengikutnya di TikTok yang memberikan semacam gift kepadanya yang nantinya bisa dicairkan menjadi sejumlah uang tersebut.

Dalam unggahan video dari akun instagram @rumpi_gosip, terlihat Luna Maya meminta pengikutnya untuk berhenti memberikan gift kepadanya. Ia menjelaskan bila ia melakukan siaran langsung bukan untuk menerima gift dari para penonton siaran langsungnya.

"Guys, enggak usak kasih gift guys. Enggak usah kasih gua koin gift apa apa itu enggak usah. Dipikir gua live untuk dapatin gitu-gitu kali ya," kata Luna Maya saat live TikTok yang diunggah kembali di akun Instagram @rumpi_gosip, Senin, 9 Oktober.

Selanjutnya, dalam kesempatan ini Luna Maya juga menyoroti akun-akun TikTok yang sengaja siaran langsung demi mendapatkan gift tanpa melakukan apapun. Kekasih dari Maxime Bouttier mengaku kesal dengan oknum-oknum yang melakukan hal itu.

"Cita-citanya apa kamu kalau sudah besar, 'mau Live di TikTok biar dapat koin sama gift'. Ngerti, gua ngerti. Tapi jangan ngarahin orang enggak ngapain-ngapain, cuma Live berjam-jam terus ekspektasi dapat duit dari situ," sindir. Luna Maya.

"Gua lagi sebal banget fenomena di TikTok apa sih, ngedance-ngedance

gitu. Misalnya konten mengajarkan Bahasa Inggris, setidaknya menghibur, menyanyi suaranya bagus. Tapi kalau enggak ngapa-ngapain, joget-joget, tidur, rendam-rendam di kolam, apa coba," pungkas Luna Maya.