Keseruan Merayakan Hari Batik Nasional di Kantor VOI Media
Peringatan Hari Batik Nasional di VOI Media (Herdinanto/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Hari Batik Nasional diperingati setiap tanggal 2 Oktober yang jatuh pada hari ini. Sebagai kekayaan budaya, kebanggaan mengenakan batik bukan cuma di kalangan pesohor saja. Nyaris semua kalangan menyukai batik.

Karena itu, seluruh karyawan VOI Media juga menggunakan batik pada hari Senin, 2 Oktober. Tak cuma tampil untuk melestarikan budaya, keseruan menggunakan batik pun dilakukan dengan adanya lomba fashion show yang diikuti semua karyawan dari berbagai devisi seperti VOI.id, ERA.id, AI-Care.id, juga Paragram.id.

Fashion Show ini diikuti oleh 7 perserta yaitu Minho, Rini, Ibra, Nanda, Fida, Umam dan Farhan. Ada hadiah untuk penampilan terbaik sehingga lomba pun berlangsung meriah. Lomba terbagi menjadi sesi solo dan grup yang disambut tepuk tangan meriah penonton sesama karyawan.

"Kami ingin semangat melestarikan batik bukan cuma memakai tapi membawa kegembiraan dan kebanggaan bagi kami semua," ujar CEO VOI Media, Satria Pinandita ketika menyerahkan hadiah.

Setali tiga uang, Pemred VOI.id Iqbal Irsyad juga antusias menyaksikan lenggak-lenggok peserta fashion show di loby kantor. "Seru sekali ini. Apresiasi saya untuk semua karyawan yang kompak mengenakan batik hari ini," paparnya.

Sebagai pemenang, Minho mengaku senang. "Antusias banget ya ikut lomba," ujarnya.