Bagikan:

JAKARTA - Putra Iis Dahlia, Devano Danendra baru saja merayakan hari ulangtahunnya yang ke-21 pada hari Sabtu, 23 September lalu. Tidak membuat pesta yang meriah, Devano merayakan hari ulangtahunnya hanya dengan berkumpul bersama dengan keluarga.

Hal ini diperlihatkan langsung oleh sang ibu, Iis Dahlia melalui unggahan di media sosial instagramnya. Iis menyampaikan bila perayaan ulangtahun putranya hanya dirayakan dengan makam siang saja.

“Hanya makan siang gk komplit pula karena Dede Aji lg di RS. Tapi senang bisa quality time sama keluarga, syukuran bdaynya De @iamdevano,” tulis Iis Dahlia dikutip VOI melalui akun Instagram @isdadahlia, Kamis, 28 September.

Diunggahan lainnya terlihat Devano yang sedang memeluk hangat ibunya. Tak lupa Devano juga melakukan sesi foto bersama dengan keluarga di taman rumah rumahnya.

Selain anggota keluarga, terlihat juga kekasih dari Devano, Balia Fauri yang ikut hadir dalam perayaan hari bahagia Devano. Hal ini diunggah juga oleh Balia melalui akun media sosial instagramnya sambil menyelipkan keterangan manis.

“Lover's birthday,” tulis Balia di Instagram-nya.