Bagikan:

JAKARTA - Bucek Depp akan berperan sebagai Hengky Latuihamallo alias ayah kandung Glenn Fredly di film terbaru garapan Rumah produksi DAMN! I Love Indonesia dan Adhya Pictures berjudul Glenn Fredly The Movie.

Tidak memiliki ras Ambon menjadi tantangan tersendiri bagi Bucek Depp. Meski begitu, hal ini juga menjadi kebahagiaan tersendiri baginya sebagai seorang aktor karena dituntut untuk terus belajar.

"Challengenya adalah salah satunya kita mencoba untuk memerankan tokoh yang beda ras nah itu yang saya bilamg tadi kebahagiaan buat aktor kalau kita mendapatkan satu peran yang menuntut kita untuk belajar, karena dengan itu kita akan hidup," ujar Bucek Depp di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 20 September.

"Kalau aktor hanya memerankan tokoh yang simpel, itu cuman gitu-gitu aja. Tapi kalau kita dapat satu challenge untuk memerankan satu tokoh yang kesulitannya tinggi kita sebagai aktor bahagia karena kita punya satu usaha yang keras untuk bisa masuk ke dalam tokoh tersebut," lanjutnya.

Sudah berkali-kali memainkan karakter di setiap film, Bucek mengakui bila peran sebagai Hengky ialah karakter tersulit di karirnya. Namun, ia berharap saat proses syuting nanti semua akan dimudahkan karena segalanya sudah difasilitasi oleh tim produksi untuknya.

"Oh iya jelas (tersulit). Sulit kita belum tau nanti kita liat proses syutingnya tapi yang pasti semua kesulitan itu karena difasilitasi dengan baik semoga itu akan menjadi mudah tapi eksekusinya nanti gimana kita pas di lapangan semoga apa yang kita kerjakan keras dalam persiapan ini bisa menghasilkan yang diinginkan," imbuhnya.