Bagikan:

JAKARTA - Seperti ice cream, selalu ada berbagai rasa yang dihadirkan oleh setiap kisah cinta. Berbagai rasa ini akan disajikan oleh Irene (Mawar de Jongh) seorang gadis pembuat ice cream dengan tubuh berisi yang ternyata naksir pada seorang lelaki bernama Greg (Krisjiana Baharrudin).

Saking bucinnya, Irene melakukan hal nekat seperti olahraga mati-matian, mengikuti berbagai jenis diet agar bisa mendapatkan berat badan yang ideal dalam waktu yang singkat.

Meski sudah berhasil menurunkan berat badan hingga ke berat ideal, Irene masih harus bersaing dengan atasannya, Bianca (Sahila Hisyam) yang ternyata kekasih dari Greg.

Tidak berhenti di situ, persaingan Irene dan Bianca semakin memuncak ketika Irene kehilangan kemampuannya untuk membuat es krim terenak yang dimanfaatkan oleh Bianca untuk menjatuhkan Irene.

Dian Lasvita, VP of Vidio Originals mengatakan series ini bukan hanya menyajikan berbagai rasa cinta tetapi juga perjuangan anak muda dalam mencintai diri sendiri.

"Akan ada berbagai rasa dari cinta yang hadir dalam Vidio Original Series Love Ice Cream. Tak hanya kisah cinta dalam berbagai rasa, tapi juga perjuangan anak muda masa kini dalam self-love," ujar Dian Lasvita di Melawai, Jakarta Selatan, Kamis, 21 September.

Series Love Ice Cream dapat ditonton untuk usia 18+ yang berisi 8 episode dan akan tayang perdana pada 24 September.