Bagikan:

JAKARTA - Kapan Anda terakhir makan bersama teman atau keluarga? Bisa jadi di momen spesial seperti Natal, Idul Fitri, dan Tahun Baru. Padahal, makanan bersama bisa meningkatkan komunikasi anggota satu sama lain.

Percakapan saat makan akan membangun hubungan yang baik dan menciptakan adanya keterbukaan. Dari sini tiap orang akan belajar menjadi pendengar yang baik, dan sabar menunggu sementara orang lain sedang berbicara. Juga meningkatkan rasa empati karena rasa ingin tahu tentang orang lain bukan hanya fokus pada diri sendiri.

Tak ada salahnya menyisihkan waktu dan uang untuk membuat acara makan bersama. Salah satu pilihan resto yang bisa dikunjungi adalah restoran di jejaring Imperial Group yang konsisten menyediakan olahan yang beragam dan kaya rasa.

Jaringan restoran ini akan segera merayakan hari ulangtahun mereka di usia yang ke-30. Dalam menyambut hari besar ini, Imperial Group dengan khusus memberikan penawaran menarik bagi para pelanggannya.

“Dalam rangka ulang tahun yang ke-30 di tanggal 8 Oktober mendatang, kami menghadirkan promo spesial Rp30,++ untuk semua brand Imperial Group,” kata Regina Wardani selaku Head of Public Relations Imperial Group di Imperial Kitchen & Dimsum Signature, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin, 18 September.

Anda bisa memesan makanan nikmat dari semua brand Imperial Group. Di antaranya Happy Day, Imperial Shanghai, Imperial Cakery, Imperial Tables, Imperial Kitchen & Dimsum, The Yumz, Imperial Tables Vegetarian, Izuka Gyoza, Kastil Dimsum, Big Kong Dimsum, Imperial Kitchen & Dimsum Signature dan yang terbaru adalah De Arjuna Cafe.

Meski sudah hadir sejak tahun 1993, Imperial Group mengatakan akan terus berinovasi dalam menciptakan menu-menu yang unik dan menciptakan brand-brand baru.

"Memasuki usia yang baru, kami akan terus berinovasi dan terus berkembang dalam menciptakan menu-menu yang unik. Selain itu kedepannya juga akan ada banyak brand baru,” tambah Regina.

Penawaran makan seharga Rp 30 ++ berlaku untuk semua brand Imperial Group di seluruh cabang, tanpa minimum pembelian dan berlaku hanya untuk member IClub dan hanya akan berlaku pada 8 Oktober nanti.