Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Opick dan Bebi Silvana sempat mengalami keretakan setelah Bebi mengumumkan bila ia kembali ke rumah orangtuanya di Bandung berama anak-anaknya. Hal ini diungkapkan oleh Bebi melalui media sosial Instagramnya belum lama ini.

Setelah 35 hari berpisah dengan suaminya, kini Bebi kembali mengunggah kebersamaannya bersama Opick yang kembali ia perlihatkan di media sosial miliknya. Dalam sebuah kolase foto terlihat Bebi yang berpelukan dengan Opick.

Selain itu, Opick juga terlihat mencium kening istri keduanya itu. Baru saja bertemu beberapa saat, Bebi menuliskan bila suaminya itu harus segera kembali Jakarta karena masih ada kerjaan di Mangga Dua.

"Pulang ke Jakarta, karena malam ini ada acara di Mangga Dua," tulis Bebi Silvana dikutip VOI.id di instagram @bebi.silvana, Selasa, 19 September.

Selanjutnya, ia meminta doa kepada para pengikutnya agar bisa dilimpahkan rezeki untuk ia dan Opick sehingga bisa segera membeli rumah di Jakarta untuk mereka tinggali bersama.

"Mudah-mudahan Allah limpahkan rezeki untuk keluarga kami agar segera beli rumah di Jakarta supaya nggak terpisah lagi," lanjutnya.