Bagikan:

JAKARTA - Sudah lama tidak terdengar kabarnya, musisi Didi Riyadi umumkan ia akan mencalonkan diri ke bangku legislatif. Bahkan, Didi mendukung keinginan itu dengan meneruskan kuliah.

"Saya masih kesibukkan sama Element, show masih ada, aku juga sekolah lagi sekarang mau selesaikan S1, rencananya mau lanjut terus sampai selesai S3. Kemudian maju legislatif di 2024," ujar Didi Riyadi di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat, 15 September.

Pria berusia 42 tahun ini mengaku tidak memiliki alasan khusus untuk terjun ke dunia politik. Ia menjelaskan bila dunia politik bukan hal baru baginya dan sudah lama tertarik.

"Alasannya ya sebetulnya kalau dengan sosial politik bukan hal baru buat saya. Dari kecil emang udah suka, kalau cuman sekedar diajak gabung parpol udah bukan baru juga, udah lama tapi dulu belum ada niat masuk ke dalam sebuah partai politik," lanjutnya.

"Dalam perjalanannya sekarang sudah di usia yang pas, dan pengen bisa lagi lebih banyak berkontribusi, bukan hanya untuk diri sendiri dan lingkungan scoop lebih kecil tapi untuk bisa lebih lagi untuk semua dalam skala lebih besar," imbuhnya.

Melihat hal ini, Didi bercerita bila teman-temannya sempat kaget dengan keputusannya ini. Meski begitu, ia tetap mendapat dukungan dari mereka.

"Mereka support, yaa awalnya pasti kaget dulu dan yaudah dukung alhamdulillah," tuturnya.