Bagikan:

JAKARTA - Ji Sung nampaknya masih tertarik dengan genre thriller. Baru-baru ini ia mendapat tawaran untuk membintangi drama Korea terbaru berjudul Connection.

SURPASS Entertainment yang menaungi suami Park Bo Young itu membenarkan kabar ini. Mereka menyebut sang aktor sedang mempertimbangkan tawaran tersebut.

Ji Sung mendapat tawaran peran sebagai Jang Jae Kyung, seorang kepala tim narkotika dari Departemen Kepolisian. Ia menjadi pewaris 5 miliar won atas asuransi jiwa teman SMA-nya yang meninggal dunia.

Connection adalah drama yang menceritakan persahabatan yang berkonflik setelah kematian seorang teman sekolah dan meninggalkan harta 5 miliar won. Pewaris harta itu harus memecahkan misteri di balik kepergian temannya.

Selain Ji Sung, aktris Jeon Mi Do juga mendapat tawaran drama ini dan berperan sebagai Oh Yoon Jin, seorang wanita yang kembali ke kampung halaman setelah dipecat dari pekerjaannya. Ia juga kehilangan suami dan anaknya serta teman SMA-nya yang meninggal.

Drama Connection disutradarai Lee Tae Gon yang berkolaborasi dengan penulis Lee Hyun. Sebelumnya mereka pernah bekerja sama lewat Diary of a Prosecutor.

Ini menjadi drama terbaru Ji Sung dari SBS setelah beberapa kali berperan lewat drama bergenre thriller. Tahun 2017, ia meraih Grand Prize berkat aktingnya lewat drama Innocent Defendant. Ia juga terakhir kali memilih The Devil Judge yang bergenre serupa.

Jika Jeon Mi Do menerima tawaran ini maka Connection menjadi drama terbarunya setelah membintangi Thirty Nine di tahun 2022. Debut lewat televisi di tahun 2018, nama Jeon Mi Do mulai populer ketika berperan dalam Hospital Playlist.

Rencananya, drama Connection yang ditawarkan kepada Ji Sung akan tayang di awal tahun 2024.