Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Universal dan Blumhouse enggan bersaing dengan Taylor Swift. Setelah Swift mengumumkan tanggal perilisan film konsernya, mereka langsung mengubah tanggal tayang film The Exorcist: Believer.

Film The Exorcist: Believer akan tayang lebih awal yaitu pada 6 Oktober, berbeda dari tanggal sebelumnya pada 13 Oktober. Taylor Swift mengumumkan film konser The Eras Tour akan tayang pada 13 Oktober, angka favoritnya.

Akan tetapi, perubahan tanggal ini bukan sesuatu yang menjadi konflik. Jason Blum selaku produser Exorcist membagikan perubahan tanggal rilis dengan mereferensikan lagu Taylor Swift.

Look what you made me do. The Exorcist: Believer berpindah menjadi 10/6/23. #TaylorWins,” tulis Jason Blum.

Film konser Taylor Swift: The Eras Tour menampilkan konser pembuka Taylor Swift yang tayang di Amerika Serikat. Ketika pra-pesan tiket dibuka, AMC mencatat lebih dari 10 juta dolar sudah dihasilkan dalam satu sistem pemesanan.

Salah satu distributor film bahkan menyebut pra-pesan film konser Swift sudah setara dengan pra-pesan film Marvel pada umumnya.

Belum diketahui apakah film konser ini akan ditayangkan di seluruh dunia atau di Amerika Utara. Sejauh ini, Swift masih mengungkap film ini hanya tersedia di Amerika Utara.

The Exorcist: Believer yang diarahkan David Gordon Green mengungkap cerita franchise dengan kengerian yang tiada taranya. Film ini menghadirkan kembali Ellen Burstyn sebagai Chris MacNeil.

Film The Exorcist: Believer mengisahkan dua perempuan yang pergi ke hutan, dan kembali ke rumah tanpa ingatan selama di hutan. Kedua orang tua mereka mulai merasakan hal-hal aneh yang membuat mereka mencari MacNeil, satu-satunya orang yang pernah mengalami kejadian serupa.

Film ini menjadi reboot 50 tahun setelah film orisinalnya yang direncanakan menjadi trilogi. Sekuel film ini akan tayang pada 18 April 2025.