Dapat Izin Anak, Larissa Chou Siap Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain
Larissa Chou (Instagram @larissachou)

Bagikan:

JAKARTA - Dua tahun menjanda sejak bercerai dengan Alvin Faiz pada Juni 2021 lalu, Larissa Chou akhirnya mengungkap dirinya sedang dekat dengan seorang pria. Kabar tersebut diunggahnya lewat akun Instagram pribadinya.

Larissa Chou mengunggah foto dirinya yang tengah berjalan menggandeng tangan anaknya. Namun, di lain sisi juga terlihat seorang pria dewasa juga menggandengan tangan sang anak.

Nampak memberi kode bahwa dirinya bersiap menjalin hubungan serius dengan pria tersebut, Larissa Chou meminta izin kepada anaknya.

“Anakku, mamah ijin membawa seseorang ya. Dia tidak akan mengambil kasih sayang yang tadinya penuh untukmu. Tapi sebaliknya, dia akan menambahkan. Boleh?” tulis Larissa Chou pada keterangan unggahan akun Instagram miliknya, dilihat Senin, 28 Agustus.

Pada unggahan lain, Larissa juga menyatakan sudah mendapat dukungan dari sang anak untuk memulai perjalanan cinta yang baru.

“Nak, terima kasih telah memberi ruang untuk mamah bisa memulai. Ada yang tidak suka melihat mamah bahagia, tapi asal Yusuf mendukung, itu sudah cukup,” kata Larissa Chou.

Kemudian, wanita 27 tahun itu juga meminta agar publik tidak menilai dirinya dari apa yang hanya dilihat mata. Ia mengatakan bahwa ada waktunya untuk bercerita.

“Jangan langsung menyimpulkan sesuatu atau menilai hanya dari penglihatan mata saja. Bismillah teman-teman, ada saatnya nanti aku akan cerita,” katanya.

Larissa Chou menekankan bahwa dirinya sudah cukup dewasa untuk menilai banyak hal. Ia menyatakan dirinya lah yang paling mengerti apa yang terbaik bagi diri sendiri dan juga anaknya.

“Aku wanita dewasa dan sudah bawa anak satu. Umur juga bukan di bawah 25. Percayalah, segalanya sudah aku pertimbangkan dan aku yang paling mengetahui,” pungkas Larissa Chou.