Bagikan:

JAKARTA - Ada yang berbeda dari penampilan Inara Rusli saat hadir ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Rabu, 26 Juli untuk menjalani lanjutan sidang perceraiannya dengan Virgoun.

Inara nampak hadir di PA Jakarta Barat dengan mengendarai sendiri mobil listrik berwarna putih yang ditumpanginya.

Saat ditanya mengenai mobil listrik tersebut, Inara membenarkan bahwa yang dikendarainya itu adalah mobil baru yang ia beli sendiri dari penghasilan yang didapat belakangan ini.

“Iya dong,” jawab Inara Rusli singkat, kepada awak media usai sidang.

Inara punya alasan sendiri mengapa baru sekarang dirinya membeli mobil. Meski penghasilannya cukup banyak belakangan ini, ia lebih mengutamakan uang yang didapatnya untuk keperluan anak-anak.

“Aku kan orangnya ngitung banget ya. Walaupun Allah kasih lebih tapi aku kalkulasi lah, karena banyak yang aku bayarkan untuk urusan anak-anak,” kata Inara Rusli.

Virgoun sebenarnya menyerahkan mobil kepada Inara untuk keperluan anak-anak. Mobil pemberian Virgoun tersebut yang menjadi kendaraan Inara selama ini.

Namun, Inara mengatakan bahwa ada perkataan dari pihak keluarga yang menegurnya karena memakai mobil yang diperuntukkan sebagai fasilitas anak-anak.

“Karena aku ditegur nggak boleh pakai fasilitas mobil anak-anak, jadi ya aku beli,” katanya.

“Ya itu lah pokoknya, ada lah omongan kayak gitu,” imbuhnya.

Terkait penghasilannya yang cukup banyak setelah rumah tangganya dengan Virgoun bermasalah, Inara menolak jika apa yang dikerjakannya saat ini untuk membuktikan kepada keluarga Virgoun bahwa dirinya mampu membiayai anak-anak seorang diri.

Inara merasa tak ada yang perlu dibuktikan kepada Virgoun dan keluarganya. Apa yang didapatnya saat dinilai sebagai berkat dari Yang Maha Kuasa kepadanya.

“Nggak ada membuktikan ke siapa-siapa sih, cuma bersyukur aja kalau emang rejekinya ada dikasih sama Allah ya alhamdulillah bisa ngidupin anak anak tanpa harus ngemis sama orang,” pungkas Inara Rusli.