Halsey Hamil Anak Pertama
Halsey (Instagram @iamhalsey)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Halsey hamil anak pertama. Penyanyi 26 tahun ini membagikan kabar baik itu melalui akun Instagram-nya pada Rabu, 27 Januari.

Pada foto yang diunggah, Halsey terlihat melakukan pemotretan bersama fotografer Sam Dameshek. Ia memperlihatkan perutnya yang membesar dilengkap caption pelangi dan bayi.

Penggemar mengisyaratkan ini adalah rainbow baby, sebuah istilah untuk bayi yang lahir setelah sang ibu kehilangan anak karena keguguran atau meninggal. Halsey pernah mengalami keguguran setelah tampil di konser pada tahun 2015.

Halsey menandai penulis Alev Aydin dalam foto tersebut. Aydin lantas menulis komentar, “Hati saya terisi penuh, saya mencintaimu, manis.”

Halsey tidak menjelaskan sejak kapan ia dan Alev Aydin menjalin hubungan. Aydin adalah penulis naskah film, antara lain Cruel Hearts, Lonely Boy, dan lainnya.

Pekan lalu, ia membatalkan seluruh rangkaian tur dunia Manic karena pandemi COVID-19. Dia merasa harus memprioritaskan kesehatan dan keamanan untuk para penggemar.

Halsey juga sudah mempersiapkan rumah barunya. Pada awal tahun 2021, Halsey diketahui membeli sebuah rumah di Calabasas, California yang sebelumnya dihuni Liam Payne.