Sinopsis Film Horns, Tayang di Trans TV Malam Ini
Sinopsis Film Horns (IMDb)

Bagikan:

JAKARTA - Bioskop film Trans TV bakal menayangkan film Horns, Kamis, 28 Januari. Film Horns yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama ini dibintangi oleh Daniel Radcliffe, Juno Temple, Joe Anderson, Max Minghella, James Remar, dan Kathleen Quinlan.

Dalam film berdurasi 120 menit ini diceritakan seorang pria bernama Ignatius Perrish (Daniel Radcliffe), harus menghadapi tuduhan bahwa ia telah membunuh kekasihnya, Merrin Williams (Juno Temple). Sang kekasih ditemukan tewas dengan kepala pecah dihantam benda tumpul, tepat di bawah rumah pohon tempat mereka biasa berpacaran.

Ig pun marah dan tidak sengaja mengencingi patung Bunda Maria yang ada di bawah rumah pohon tersebut ketika mabuk. Keesokan harinya, hal aneh terjadi, muncul tanduk di kepala Ig yang semakin lama semakin panjang dan membesar. 

Segala hal telah ia coba lakukan untuk menyingkirkan tanduk tersebut, tetapi semuanya gagal. Keanehan lain terus muncul, seiring membesarnya tanduk Ig, ia dapat membaca rahasia orang lain.

Kehidupan Ig pun berubah drastis. Bagaimana kelanjutan kisah Ig Perrish? Temukan jawabannya di fil Horns. 

Pertama kali dirilis di Toronto Film Festival pada 2013, Horns berhasil meraup Rp53,8 miliar dari hasil penjualan tiketnya. Film Horns mendapatkan skor rating sebesar 45 persen dari situs Rotten Tomatoes dan skor 6,5/10 dari IMDb.