Verrell Bramasta Kurban Lima Sapi di Iduladha 2023
Verrell Bramasta. (Instagram/@bramastavrl)

Bagikan:

JAKARTA - Verrell Bramasta jadi salah satu artis yang ikut merayakan Iduladha dengan berkurban. Melihat rezekinya yang bertambah tahun ini, anak dari Venna Melinda itu memutuskan berkurban lebih banyak tahun ini.

“Ya yang pasti nggak berasa waktu cepat banget, karena baru tahun lalu kurban, tahun ini kurban lagi. Alhamdulillah tahun ini kurban bisa lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya,” kata Verrell Bramasta di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis 29 Juni.

“Sesuai pendapatan penghasilan kita kan, jadi alhamdulilah tahun ini rezeki banyak, berkahnya juga,” sambungnya.

Verrell mengaku berkurban 5 ekor sapi tahun ini. Seluruh hewan kurbannya itu disebar ke dua tempat berbeda, wilayah tempat tinggalnya dan wilayah lain yang menjadi dapilnya untuk maju pada pemilu legislatif tahun 2024 mendatang.

“Kalau di rumah daerah sini kemarin beli dua sapi. Ini kan aku mulai jadi bacaleg, jadi tiga sapi lagi di dapil. Jadi semuanya ada lima sapi,” katanya.

Aktor 26 tahun itu juga menceritakan bagaimana proses yang dijalani saat membeli hewan kurban. Ia mengaku baru membeli lima sapi tersebut di hari-hari terakhir sebelum Hari Raya Iduladha.

Dalam waktu yang singkat itu, Verrell mengaku masih menyempatkan diri untuk melihat langsung sapi yang akan dikurbankan.

“Lumayan last minute ketemu sapinya, jadi baru ketemu tadi malam. Yang satu sapinya itu makan mulu, yang satunya nangis. Jadi lumayan ada moment sama hewan kurban,” tuturnya.

Namun sayangnya, Verrell tidak bisa ikut melihat penyembelihan hewan kurbannya. Ia juga tidak sempat untuk ikut bersama panitia membagikan daging kurban ke warga sekitar.

Setelah selesai pembagian daging kurban oleh panitia, Verrell berencana menemui orang tuanya. Setelah itu, ia berencana untuk menikmati waktu libur di sela kesibukannya.

“Nanti habis selesai bagi-bagi (daging kurban), rencana bakal bertemu mama, terus papa. Terus ya nikmati hari libur, karena dari kemarin nggak ada waktu libur, baru hari ini libur,” pungkas Verrell Bramasta.