Modis dan Cantik, Intip 5 Ide Outfit Bersantai ala Maudy Ayunda
Outfit Maudy Ayunda (Instagram/@maudiayunda)

Bagikan:

JAKARTA - Maudy Ayunda dikenal sebagai artis cantik multitalenta dan berprestasi. Tak hanya itu, Maudy juga memiliki gaya penampilan yang keren dan kekinian. 

Tak hanya dalam berkegiatan sehari-hari, gayanya saat bersantai pun tetap keren dan maksimal. Karena itu, outfit bersantai ala Maudy Ayunda bisa ditiru agar gaya Anda semakin kece. Berikut inspirasinya dirangkum dari Instagram @maudyayunda.

Di potret ini, Maudy tampak mengenakan satu set pakaian olahraga dari merek kenamaan berwarna sage. Untuk memberi kesan santai, alih-alih memakai sepatu sporty Maudy memilih sandal wedges sebagai alas kaki. 

Tampil edgy dengan memadukan atasan simpel dengan ripped jeans. Jeans yang dilubangi ini akan memberikan sentuhan kasual yang keren dan membuat Anda tetap nyaman saat bersantai.

Memadukan overall denim dengan cardigan juga bisa jadi ide pakaian untuk bersantai. Pilih warna yang sesuai dengan selera Anda. Seperti di potret ini, Maudy memilih overall denis dengan cardigan berwarna putih.

Tambahkan sentuhan edgy pada outfit liburan Anda dengan memadukan pakaian yang boyish dengan sepatu boots. Sepatu boots memberikan kesan yang kuat dan berani pada tampilan Anda, serta memberikan kenyamanan saat menjelajahi tempat-tempat baru.

Oversized sweater berwarna cerah dengan rok hitam pendek cocok untuk tampilan yang santai namun tetap stylish. Tambahkan aksesoris seperti tas dan sneaker untuk melengkapi gaya Anda.